Cara Mudah Setor Uang Tunai di BRI, Berikut Langkah-langkahnya

- 9 Agustus 2021, 07:23 WIB
Cara Mudah Setor Uang Tunai di Kantor Unit BRI
Cara Mudah Setor Uang Tunai di Kantor Unit BRI /gurumediasos.com

PORTAL JOGJA - Menabung salah satu investasi jangka panjang baik dalam bentuk tabungan maupun deposito. Anda juga bisa melakukan investasi dengan menabung di bank BRI dalam bentuk tabungan.

Menabung juga menjadi kebiasaan hidup hemat dan belajar investasi. Tidak harus jumlah besar nominalnya saat melakukan penambahan saldo rekening yang dimiliki.

Sebelum melakukan setor uang tunai ke kantor unit bank BRI, terlebih dahulu pastikan Anda sudah mendaftar, memiliki nomor rekening dan mempunyai kartu ATM.

Cara setor uang tunai ke unit BRI mudah. persiapkan uang tunai beserta buku rekening. Kemudian datang ke kantor unit BRI terdekat. Selanjutnya masuk ke kantor unit untuk ambil nomor antrian.

Baca Juga: Cara Setor Tunai BRI Lewat ATM, Berikut Langkahnya

Cara ambil nomor antrian mudah cukup tekan tombol A yang bertuliskan Teller nanti akan muncul kertas berisi nomor antrian. Kemudian ambil slip setoran berwarna biru.

Melansir Portal Jogja dari laman Lifepal setelah mendapatkan formulir penyetoran isi sesuai dengan petunjuk. Dari mulai nomor rekening, nama sesuai KTP dan nominal jumlah uang tunai yang akan disetor.

Dilansir dari laman mistersongga.com langkah mengisi formulir penyetoran uang tunai ke bank BRI sebagai berikut. Nomor rekening diisi sesuai yang dimiliki, kemudian nama penerima rekening isikan nama pemilik rekening.

Cabang rekening kosongkan, tetapi jika tahu cabang bank penerima isikan saja. Selanjutnya mata uang isi dengan mata uang rupiah dan nama pengirim diisi nama pemilik rekening.

Alamat pengirim diisi dengan alamat tinggal, lalu nomor telepon juga diisi nomor telepon yang aktif. Jumlah setoran diisi sesuai uang yang akan disetor dan tulis jumlah setoran terbilang dengan kata-kata terus tanda tangan sebagai bukti Anda pemilik rekening m

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x