Toko Semar, Sediakan Daftar Harga Perhiasan dan Emas 23 Karat Rabu 14 Juli 2021

- 14 Juli 2021, 07:57 WIB
Pramuniaga menata perhiasan emas di sebuah gerai emas
Pramuniaga menata perhiasan emas di sebuah gerai emas /ARI BOWO SUCIPTO/- Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/foc.

PORTAL JOGJA - Toko Mas Semar merupakan salah satu toko perhiasan emas yang ada di Yogyakarta, Klaten, Solo hingga Semarang.

Beberapa toko emas Semar di Yogyakarta antara lain di Jl Brigjen Katamso, Jl Mangkubumi, Jl Kyai Mojo, Jl Laksda Adisucipto, Prambanan Sleman, Delanggu Klaten dan sebagainya.

Dalam situsnya toko Emas Semar mengungkapkan keuntungan investasi emas. Sebab smas adalah investasi yang paling tepat di era modern ini.

Salah satu keistimewaan investasi emas adalah liquid atau kemudahan untuk menjual kembali dibanding investasi yang lain seperti tanah.

Baca Juga: Antam 1 Gram di Pegadaian, 14 Juli 2021 Turunan Rp4.000, Harga Emas UBS Rp943.000 Per Gram

Toko Semar saat in juga menyediakan Semar Gold 23 k yang bisa digunakan sebagai sarana berinvestasi. Dibandingkan dengan harga emas lokal juga selisih dengan nilai jula yang lebih baik.

Semar Gold adalah produk dari Semar Group untuk emas 23 karat atau persentase 99% dengan sertifikat perusahaan. Ini merupakan persembahan dari Semar Group untuk masyarakat dan pelanggan yang ingin berinvestasi selain perhiasan. Semar Gold dapat dibeli di cabang terdekat sekitar Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Daftar harga perhiasan dan emas 23 karat di Toko Semar hari ini hingga Rabu Pagi, 14 Juli 2021, bisa Anda lihat di sini

Lebih lanjut, sama seperti produk emas lainnya, harga perhiasan dan emas 23 karat ini bisa berubah dari wakty ke waktu. Anda bisa melakukan transaksi ini di Toko Semar.

Adapun Toko Semar sendiri menjual beragam kokeksi perhiasan, seperti kalung berbentuk rantai cantik dengan kadar 17 karat.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x