CEO BotX Technology Sebut BotXcoin Sebagai Crypto Anak Bangsa Rangking 1 di Indonesia

- 5 Juli 2021, 07:25 WIB
Indra Kesuma dalam Launching BotXcoin
Indra Kesuma dalam Launching BotXcoin //nstagram/ indrakenz/ instagram/ indrakenz

PORTAL JOGJA – BotXcoin diakui menjadi crypto dengan ranking CMC (Coin Market Cap) tertinggi nomer satu di Indonesia.

Indra Kesuma, Co-Founder sekaligus Chief Executive Officer dari BotX Technology resmi meluncurkan BotXcoin pada Minggu, 4 Juni 2021 di Sun Plaza, Medan, Sumatera Utara.

Indra Kesuma dalam postingan instagramnya menyebut bahwa BotXcoin saat ini menjadi Crypto dengan ranking CMC tertinggi di Indonesia, sekaligus menempati ranking 250 tertinggi di dunia.

“Saat ini Botxcoin sudah menjadi Crypto dengan ranking CMC tertinggi NO.1 di Indonesia dan Ranking Top 250 di seluruh dunia,” ujar Indra Kesuma.

Baca Juga: Gubernur BI Larang Penggunaan Uang Kripto pada Lembaga Keuangan di Indonesia

BotXcoin sebagaimana produk crypto dari BotX Technology merupakan asset digital crypto yang berbentuk token. Saat ini BotXcoin masih berdiri pada blockchain Ethereum. Meskipun demikian pihak BotXcoin mengaku akan segera meluncurkan blockchain mereka sendiri yang akan diluncurkan pada tahun 2023.

Indra Kesuma menerangkan bahwa BotXcoin merupakan produk crypto anak bangsa yang telah dimulai sejak tahun 2018. Selama perjalanan tiga tahun ini, projek crypto yang dikelola oleh Indra telah listing di exchange luar negeri.

Indra juga mengaku akan fokus mengembangkan BotXcoin di Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam merealisasikan bursa Crypto di Indonesia.

“Di tahun 2021, kami fokus dalam pengembangan botxcoin di Indonesia sebagai bentuk nyata dukungan kami terhadap program pemerintah yang akan segera merealisasi bursa Crypto di Indonesia,” sambung Indra Kesuma dalam Instagram pribadinya.

BotXcoin dalam waktu dekat juga akan segera listing di Exchange Indonesia yang telah terdaftar OJK dan Bappeti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah