Spanyol vs Jerman 6-0, Ferran Torres Cetak Hattrick

- 18 November 2020, 06:29 WIB
Timnas Jerman dibantai Spanyol 0-6 dalam laga terakhir Grup 4 Nations League A 2020/2021.
Timnas Jerman dibantai Spanyol 0-6 dalam laga terakhir Grup 4 Nations League A 2020/2021. /UEFA @EURO2020

PORTAL JOGJA - Tim nasional Spanyol membantai tamunya Jerman dengan 6 gol tanpa balas, dalam laga lanjutan UEFA Nations League matchday ke-6. Laga tersebut digelar di stadion La Cartuja, Sevilla pada 18 November 2020 dini hari WIB.

Gol La Furia Roja dicetak melalui hattrick Ferran Torres di menit 33,55 dan 71. Sedangkan 3 gol lainnya dicetak oleh Alvaro Morata dimenit 17, Rodri dimenit 38 dan Mikel Oyarzabal dimenit 89.

Dengan kemenangan ini Spanyol saat ini memimpin klasemen grup A4 dengan 11 poin, dan Jerman berada di posisi kedua dengan 9 poin.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar, Lagu Ari Lasso - Perbedaan

Tim Matador membuka keunggulan melalui Alvaro Morata yang melompat tinggi setelah mendapatkan umpan sepak pojok dari Fabian Ruiz. Sundulan Morata membuat bola melewati kiper Jerman Manuel Neuer. 1:0 Spanyol memimpin

Ferran Torres memulai hattricknya ketika tandukan Dani Olmo membentur mistar gawang. Ferran Torres tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan mencetak gol kedua untuk Spanyol.

Alih-alih mengejar ketertinggalan Jerman justru kembali kebobolan, kali ini melalui Rodri usai mendapatkan umpan sepak pojok dari Koke. Skor 3:0 berakhir hingga jeda.

Memasuki babak kedua Spanyol kembali menggila, Ferran Torres kembali menunjukan aksinya dan mencetak gol keduanya dalam laga ini setelah mendapatkan umpan dari Gaya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari ini Rabu 18 November 2020. Ada Nowela hingga Kangen Band di Dahsyatnya 2020

Tak berhenti disitu pemain Manchester City ini kembali merobek gawang Jerman melalui sebuah skema serangan cepat Spanyol. Ferran Torres mencetak gol ketiganya usai mendapatkan umpan matang Fabian Ruiz.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: The Guardian the daily mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah