UEFA Nations League: Kante Cetak 1 Gol Untuk Kemenangan Prancis, Jerman Bantai Ukraina 3-1

- 15 November 2020, 06:12 WIB
Portugal vs Perancis
Portugal vs Perancis /twitter.com/@EURO2020

PORTAL JOGJA - Prancis berhasil menundukan tuan rumah Portugal dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan UEFA Nations League Minggu 15 November 2020.

N'Golo Kante menjadi pahlawan kemenangan Prancis usai mencetak gol semata wayang dalam laga yang digelar di Stadion da Luz Lisbon.

Dengan kemenangan ini Prancis memuncaki klasemen sementara grup A3 dengan poin 13, sementara Portugal berada di peringkat kedua dengan poin 10.

Gol yang dicetak N'Golo Kante di menit 54 ini merupakan gol kedua bersama timnas Prancis sekaligus mengamankan tim Ayam Jantan menuju putaran final UEFA Nations League.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans 7 Hari Ini Minggu 15 November 2020. Jangan Lewatkan Moto GP Valencia Petang Ini

Prancis pada hari Selasa 18 November 2020 akan menjamu Swedia di Paris, namun posisi Prancis dipastikan sudah lolos ke putaran berikutnya.

Tim asuhan Didier Deschamps menjadi tim pertama yang melaju ke putaran final, yang direncanakan digelar pada Oktober tahun depan.

Sementara itu di pertandingan grup A4 Tim nasional Jerman bangkit dari ketertinggalan dan menghempaskan tamunya Ukraina 3-1 di Stadion Red Bull Arena, Leipzig, Sabtu waktu setempat.

Meski tampil dominan sejak babak awal, Jerman harus tertinggal lebih dulu melalui kaki Roman Yaremchuk yang melepaskan tembakan keras ke gawang Manuel Neuer pada menit ke-12.

Baca Juga: Pelaku Penyebar Video Mesum Mirip Gisel Tertangkap, Motif Ingin Followers di Twitter Naik dan Kuis

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: straits times ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x