Portugal vs Prancis: Siapa Pantas Jadi Juara Grup, Laga Penting UEFA Nation League Minggu Dini Hari

- 14 November 2020, 20:01 WIB
Link Live Streaming Prancis Vs Portugal League A Grup 3 UEFA Nations League (UNL) 2020 di Mola TV, Senin 12 Oktober 2020 pukul 01.45 WIB.
Link Live Streaming Prancis Vs Portugal League A Grup 3 UEFA Nations League (UNL) 2020 di Mola TV, Senin 12 Oktober 2020 pukul 01.45 WIB. /Foto: Mola TV/

PORTAL JOGJA - Prancis harus melupakan kekalahan 2-0 ketika menjamu Finlandia dalam laga persahabatan, dan harus fokus untuk laga tandang menghadapi Portugal dalam pertandingan penting UEFA Nation League Minggu 15 November 2020 dini hari WIB

Rekor 12 pertandingan tak terkalahkan sang juara dunia pun berakhir oleh gol Marcus Forss dan Onni Valakari dalam laga yang digelar di Stadion Stade de France Kamis 11 November 2020.

Pemain debutan Perancis Ruben Aguilar mengatakan "Saya kecewa karena penampilan saya bersama tim nasional berakhir dengan kekalahan. Kami frustrasi karena kami mendominasi sejak menit pertama, tetapi fokus kami sekarang harus memperbaiki keadaan melawan Portugal pada hari Sabtu (waktu setempat)."

Baca Juga: Kota Padang Terancam Diterjang Tsunami Setinggi 10 Meter, Berikut Penjelasan BPBD Sumbar

Pelatih Perancis Deschamps mengatakan "Portugal adalah salah satu tim internasional terbaik di Eropa, jadi kami akan berusaha memulihkan diri setelah pertandingan persahabatan dengan Finlandia, dan tiba di Lisbon dalam kondisi terbaik untuk menang."

Prancis dan Portugal saat ini sama-sama mengantongi poin 10 di klasemen sementara grup A3, siapapun yang menang dalam laga ini akan melenggang dengan mudah ke babak berikutnya.

Juara Piala Dunia 2018 ini kemungkinan akan menyimpan Anthony Martial, Antoine Griezmann dan N'Golo Kante di bangku cadangan, sementara Marcus Thuram, Steven N'Zonzi dan Leo Dubois diberi kesempatan untuk tampil.

Prancis tidak akan diperkuat Wissam Ben Yedder untuk pertandingan melawan Portugal dan Swedia setelah penyerang Monaco itu dinyatakan positif Covid-19. Gelandang Lyon Houssem Aouar juga absen karena cedera paha, tetapi Deschamps berharap duet Benjamin Pavard dan Kylian Mbappe yang cedera bisa kembali.

Baca Juga: Pemkab Magelang Tambah Titik Pengungsian Bagi Warga Merapi, Gedung Sekolah Jadi Barak Pengungsi

Kingsley Coman mengalami masalah pergelangan kaki selama latihan. Hugo Lloris harus kembali menggantikan Steve Mandanda di gawang.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x