Prediksi Everton vs Manchester United: Solskjaer Ubah Susunan Pemain Usai Kalah dari Istanbul

- 7 November 2020, 17:44 WIB
Everton vs MU
Everton vs MU /Dadan Maulana/Sportaliga

PORTAL JOGJA - Manchester United akan bertandang ke markas Everton dalam lanjutan Liga Premier Inggris Sabtu 7 November 2020. Laga ini akan berlangsung di markas Everton Goodison Park pukul 19.30 WIB

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer saat ini tengah menghadapi tekanan karena The Red Devils mengalami 3 kali kekalahan dalam 6 pertandingan Liga Premier musim ini. Tim Setan Merah juga baru saja dikalahkan oleh Istanbul Basaksehir di babak grup Liga Champions pertengahan pekan ini.

Namun, kedua kemenangan United di liga musim ini terjadi pada laga tandang, dan Solskjaer berharap performa timnya terus berlanjut di Merseyside.

Baca Juga: Prediksi Laga Barcelona vs Betis, Pelatih Barca Ronald Koeman Yakin Messi Pemain Hebat

Pelatih United Solskjaer kemungkinan akan membuat sejumlah perubahan pada susunan pemain utama usai mengalami kekalahan dari Istanbul.

Di lini belakang, David de Gea akan menggantikan Dean Henderson di depan gawang. Di bek kanan, Aaron Wan-Bissaka masih dipertahankan, dan posisi bek tengah ada kapten Harry Maguire.

Kembalinya Alex Telles usai menjalani karantina karena virus corona dapat membuat Luke Shaw turun ke bangku cadangan dan memberi kesempatan pemain Portugal tersebut menjalani debutnya di Liga Premier sebagai bek kiri.

Di lini tengah bertahan, Fred akan menggantikan Nemanja Matic dengan Scott McTominay di sampingnya, meninggalkan Paul Pogba dan Donny van de Beek di bangku cadangan.

Baca Juga: Ada Bansos BST Rp300 ribu Tahun 202, Segera Cek NIK KTP Anda di https://dtks.kemensos.go.id/

United akan membutuhkan lini tengah yang efektif untuk bertarung dengan orang-orang seperti Abdoulaye Doucoure dan Allan dan juga memadamkan ancaman kembalinya James Rodriguez.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah