Ini Link Laga Juventus vs Barcelona Dini Hari Nanti, Jangan Lupa Liga Champions

- 28 Oktober 2020, 22:33 WIB
live streaming: juventus vs barcelona, reuni ronaldo-messi batal.
live streaming: juventus vs barcelona, reuni ronaldo-messi batal. /kolase

PORTAL JOGJA - Juventus dini hari nanti akan menjamu tim kuat Barcelona dalam laga kedua grup G liga Champions Eropa. Duel tim besar Eropa ini akan berlangsung pada Kamis 29 Oktober 2020 pukul 03.00 WIB.

Juventus saat ini bertengger di peringkat dua klasemen dengan poin 3, sementara Barcelona masih berada di puncak klasemen dengan poin yang sama.

Laga ini akan menjadi pertemuan ke 14 bagi Juventus dan Barcelona di semua kompetisi sepak bola. Dalam 3 pertemuan terakhir Bianconeri tidak pernah menang melawan El Barca. Namun Juventus tidak pernah kalah melawan Barca dalam 6 pertandiangan di kandang.

Baca Juga: Jelang Liga Champions Malam Nanti, PSG siap hadapi MU

Sementara itu Barcelona tidak pernah kalah dalam 6 pertandinganvterakhir melawan tim dari Italia di liga Champions. Bahkan El Barca hanya kalah 2 kali dalam 18 kali pertandingan melawan tim dari Italia.

Di kompetisi domestik Juventus sebenarnya masih bermain angin-anginan dan belum menunjukan performa terbaiknya. Bianconeri saat ini masih bertengger di posisi ke 5 klasemen sementara liga Italia. Hal serupabjuga dialami El Barca yang pada musim ini masih terseok-seok di peringkat 12 la liga Spanyol. Barca bahkan baru saja dipaksa bertekuk lutut atas seteru abadinya Real Madrid di Camp Nou.

Baca Juga: 3 Wisata di Lereng Gunung Merapi ini Layak Dikunjungi

Meski demikian laga ini tentu layak untuk dinantikan meski Juventus masih belum diperkuat bintangnya Christiano Ronaldo yang masih menjalani karantina karena terpapar Covid-19.

Bagi Messi dan kawan-kawan inilah waktunya untuk menunjukan kelas Barca di kompetisi Eropa.

Laga Juventus vs Barcelona rencananya akan disiarkan di SCTV hari Kamis 29 Oktober 2020 pukul 03,00 WIB.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah