Ini Link Laga Real Madrid vs Monchengladbach Nanti Malam

- 27 Oktober 2020, 22:40 WIB
real madrid vs borussia monchengladbach
real madrid vs borussia monchengladbach /kolase

PORTAL JOGJA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah memanggil 21 pemain, jelang laga melawan Borussia Mönchengladbach, di Stadion Borussia Park. Laga kedua grup B Liga Champion ini akan digelar pada hari Rabu 28 Oktober pukul 03.00 WIB.

Sejumlah pemain Real Madrid yang dipanggil tersebut diantaranya penjaga gawang Courtois, Lunin dan Altube. Di barisan belakang Zidane memanggil E. Militão, Sergio Ramos, R. Varane, Marcelo, F. Mendy dan Santos.

Baca Juga: Jelang Real Madrid vs Borussia Monchengladbach, Pertaruhan Gengsi Madrid sebagai Raksasa Eropa

Untuk barisan gelandang nama-nama seperti Kroos, Modrić, Casemiro, Valverde dan Isco dipastikan akan ikut melawat ke Jerman. Sementara di lini Depan Zidane memanggil Hazard, Benzema, Asensio, Lucas V, Jović, Vini Jr., dan Rodrygo.

Sementara itu Monchengladbach kemungkinan masih mempertahankan pemain yang sama seperti saat bertandang ke markas Inter Milan. Diantaranya penjaga gawang Yann Sommer, di barisan belakang ada Bensebaini, Elvedi dan Lainer.

Baca Juga: Ingin Bisnis Onlinemu Lancar, Optimalkan Penggunaan WhatsApp Business

Di barisan tengah pelatih Marco Rose kemungkinan akan memanggil nama-nama seperti M Thuram, Embolo, Hoffman dan Neuhaus. Sedangkan di barisan depan nama Alassane Alexandre Pléa sepertinya akan tetap dipertahankan.

Laga Real Madrid melawan Monchengladbach yang disiarkan pada hari Rabu 28 Oktober pukul 03.00 WIB dapat disaksikan melalui link berikut ini :

https://m.viio.com/live/6733-monchengladbach-vs-real-madrid-liga-champions-uefa

 ***

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah