Bayern Menang Telak atas Atletico 4-0, Kingsley Coman Cetak 2 Gol

- 22 Oktober 2020, 08:00 WIB
Penyerang Bayern Munich Kingsley Coman (kanan) mencetak gol pembukaan ke gawang Atletico Madrid dalam pertandingan Grup A Liga Champions 2020/2021 yang dimainkan di Allianz Arena, Munich, Rabu (21/10/2020).
Penyerang Bayern Munich Kingsley Coman (kanan) mencetak gol pembukaan ke gawang Atletico Madrid dalam pertandingan Grup A Liga Champions 2020/2021 yang dimainkan di Allianz Arena, Munich, Rabu (21/10/2020). /

PORTAL JOGJA - Juara bertahan Liga Champions Eropa Bayern Munich, mengawali perjuangannya mempertahankan gelar dengan menghajar Atletico Madrid 4-0. Pertandingan Grup A Liga Champions 2020/2021 ini dimainkan di Stadion Allianz Arena, Munich, Rabu setempat atau Kamis 22 Oktober 2020. dini hari

Kingsley Coman membuka keunggulan Bayern pada menit ke-28, kemudian Leon Goretzka menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-41.

Corentin Tolisso mengemas gol ketiga pada menit ke-66, dan Coman membukukan gol keduanya sekaligus gol penutup pada menit ke-72.

Baca Juga: Real Madrid Tumbang 2-3 Lawan Shakhtar Donetsk

Dengan kemenngan ini Bayern memuncaki klasemen sementara Grup A sebagai satu-satunya tim yang telah mengantungi tiga poin. Sedangkan Atletico terpuruk di dasar klasemen.

Memasuki awal laga Bayern sudah memulai ancaman dengan aksi Coman mengecoh seorang pemain bertahan di lini tengah dan berlari kencang di sisi kiri. Ia kemudian mengirimkan umpan yang diteruskan sepakan akrobatik melintasi mulut gawang oleh Robert Lewandowski.

Gawang Atletico kembali terancam. Kali ini tendangan sudut Joshua Kimmich diteruskan oleh Thomas Mueller dengan sundulan kepala ke arah Niklas Suele. Pemain bertahan itu kemudian melepaskan sepakan voli kaki kiri yang membentur tiang gawang.

Baca Juga: ShopeePay Gandeng KALCare dan K24Klik Permudah Akses Kebutuhan Produk Kesehatan

Coman akhirnya memecah kebuntuan setelah menerima umpan matang dari Kimmich, ia menguasai bola sebentar, dan melepaskan sepakan kaki kiri menembus gawang Atletico.

Menjelang turun minum, Bayern menggandakan keunggulan. Lewandowski menerima operan di area pertahanan lawan, kemudian mengirimkannya kepada Coman di kotak penalti. Coman tidak memaksakan menembakkan bola, dan lantas mengoperkannya kepada Goretzka yang menyelesaikannya dengan tembakan keras kaki kaki kanan.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x