PSG Lolos ke Semifinal Liga Champions, Teekuk Atalanta

- 13 Agustus 2020, 07:39 WIB
Para pemain PSG merayakan goal
Para pemain PSG merayakan goal /

PORTAL JOGJA - Paris Saint-Germain (PSG) lolos ke semifinal Liga Champions. PSG mengalahkan Atalanta 2-1 di Stadion Da Luz, Kamis (13/8) dini hari waktu Indonesia.

Kemenangan PSG tersebut mengubur mimpi Atalanta maju ke babak semi final Liga Champions.

PSG tampil dengan squad penuh, malah kebobolan lebih dulu lewat gol Mario Pasalic di menit 26. Gol tersebut memanfaatkan umpan Duvan Zapata. Pasalic yang tidak terkawal melepaskan tembakan kaki kiri yang gagal ditepis Keylor Navas.

Baca Juga: Ilmuwan AS, Ragukan Klaim Vaksin Corona Asal Rusia Sputnik V

ybangkit di babak kedua setelah tertinggal 0-1 di babak pertama.
PSG tertinggal 0-1 lebih dahulu di babak pertama lewat gol Mario Pasalic di menit ke-26 memanfaatkan umpan Duvan Zapata.

Gol itu bermula dari serangan Atalanta lewat Duvan Zapata. Hanya saja, bek Presnel Kimpembe gagal menghalau bola yang dikuasai Zapata. Bola lalu bergulir ke arah Pasalic yang berada di kotak penalti. Dengan tenang Pasalic melepaskan sepakan melengkung dengan kaki kiri sehingga bola tidak bisa dijangkau Navas.

Atalanta tampil lebih solidn. Sampai dengan babak kedua, PSG belum mampu menekan Atalanta, meski mendominasi permainan.

PSG menyamakan kedudukan di menit ke-90 melalui tendangan Marquinhos memanfaatkan umpan Neymar dari sisi kiri. Gol itu bermula dari umpan lambung Eric Choupo-Moting kepada Neymar yang diteruskan kepada Marquinhos.

Baca Juga: Fajar Gegana : Pelanggar Protokol Kesehatan akan Diberi Sanksi Kerja Sosial

Skor 1-1 menjelang babak kedua berakhir membuka peluang bagi PSG. Pada menit ke-90+3 ayau saat injury time, Atalanta mereka kebobolan lagi lewat Choupo-Moting. PSG menang 2-1 dan lolos ke semifinal Liga Champions.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x