Piala FA: MU Kalah, Fan Cemooh David de Gea

- 20 Juli 2020, 11:13 WIB
Ilustrasi logo Manchester United.
Ilustrasi logo Manchester United. /Dadan Maulana/Sportaliga

PORTAL JOGJA - Manchester United (MU) dikalahkan Chelsea dalam laga semifinal Piala FA. Pada pertandingan, Senin dinihari WIB (20/7/2020) dinihari di Stadion Wembley, Setan Merah kalah atas The Blues, 1-3.

Kekalahan itu membuat para fan MU kecewa. Mereka menumpahkan kekesalannya itu kepada kiper David de Gea melalui media sosial seperti Twitter.

Saat laga tersebut, De Gea dianggap telah membuat dua kesalahan yang membuat Chelsea mencetak dua gol lewat Olivier Giroud dan Mason Mount.
Tak hanya itu bek, Harry Maguire yang melakukan gol bunuh diri ke gawang MU juga tak luput dari cemoohan para penggemarnya.

Usai laga, manajer asal Norwegia itu juga sempat mengomentari penampilan De Gea yang membuat timnya menelan kekalahan. Namun, Solskjaer masih tetap membela performa kiper asal Spanyol itu.

Baca Juga: Presiden Brasil Positif Corona, Nekat Temui Pendukungnya

"David tahu dia seharusnya menyelamatkan gol kedua, tapi itu sudah dilakukan. Kita harus melanjutkan dan menantikan laga hari Rabu," kata Solskjaer seperti dikutip CNNIndonesia.

Menurutnya sSulit bagi penjaga gawang untuk menebus kesalahan. Namun - David juga telah melakukan dua atau tiga penyelamatan fantastis setelahnya.

“Dia mungkin merasa sedikit bertanggung jawab (untuk gol), namun sisa dari setengah pertaningan dia benar-benar tampil luar biasa," katanya.

"Tapi David menunjukkan di sisa pertandingan, dia melakukan beberapa penyelamatan bagus, tapi dia tahu dia bisa menyelamatkan yang itu," imbuh Solskjaer.

Baca Juga: Tips Aman Pakai Zoom agar Tak Dibobol dan Tamu Tak Diundang Nyelonong Masuk

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: cnn indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x