Real Madrid Juara La Liga 2019/2020

- 17 Juli 2020, 10:25 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melakukan selebrasi usai memenangkan La Liga musim dengan poin 86 poin
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melakukan selebrasi usai memenangkan La Liga musim dengan poin 86 poin /

PORTAL JOGJA - Real Madrid merai gelar juara La Liga musim 2019/2020. Gelar juara diraih Real Madrid setelah menang 2-1 atas Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

Laga di pekan ke-37 itu, Real Madrid unggul ataa Villareal berkat gol-gol dari Karim Benzema di menit ke-29 dan menit ke-77 babak kedua. Sedangkan Villarreal membalas satu gol lewat Vicente Iborra di menit ke-83.

Sejak awal pertandingan, Madrid langsung menggebrak. Pada menit ke-4, Dani Carvajal nyaris unggul. Dani Carvajal melepaskan tendangan yapi bola berasil diamankan kiper Villarreal, Sergio Asenjo.

Baca Juga: Cara Amankan Akun Twitter agar Tak Dibobol Hacker

Satu menit kemudian, peluang lahir dari Luka Modric dan Karim Benzema. Namun kiper Asenjo mampu menyelamatkannya.

Tekanan tuan rumah, Real Madrid baru membuahkan hasil di menit 29. Berawal dari aksi Casemiro memotong umpan lawan, bola kemudian mengarah ke hadapan Modric. Gelandang asal Kroasia itu mengirim umpan terobosan yang dituntaskan dengan baik oleh Benzema. Bola tak berhasil Asenjo.

Meski terus mendominasi jalannya pertandingan skor tak berubah hingga babak pertama usai.

Baca Juga: Lokasi Perbaikan Jaringan Listrik di DIY Hari Ini

Memasuki babak, Madrid mengubah strategi dan tampil agresif. Menit 62, Madrid mengubah strategi dengan menarik keluar Eden Hazard dan Rodrygo Goes. Madrid mengandalkan Vinicius Junior dan Marco Asensio.

Serangan demi serangan dilakukan, Madrid akhirnya menambah keunggulan di menit 77. Wasit menghadiahkan penalti sebab ada pelanggaran dalam kotak terlarang. Sergio Ramos dilanggar Sofian Cakla. Penalti Benzema menambah satu gol.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x