Cristiano Ronaldo Siap Dipinjamkan ke Napoli, Man United Tetap Bayar Gajinya

- 29 Agustus 2022, 08:30 WIB
Cristiano Ronaldo - Pelatih Napoli Luciano Spalletti Antusias Berminat dengan Ronaldo
Cristiano Ronaldo - Pelatih Napoli Luciano Spalletti Antusias Berminat dengan Ronaldo /Tangkapan Layar IG Cristiano

PORTAL JOGJA - Keinginan Cristiano Ronaldo untuk bermain di ajang Liga Champions sepertinya baka terkabul setelah Manchester United siap untuk meminjamkannya ke Napoli musim ini.

Seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport melalui ESPN, Manchester United bahkan akan membayar gaji Cristiano Ronaldo untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Napoli tersebut.

"Gazzetta mengatakan bahwa United siap untuk terus membayar gaji Ronaldo saat dia dipinjamkan ke Napoli untuk musim ini," tulisnya.

“United juga telah dikaitkan dengan striker Napoli Victor Osimhen, yang memiliki nilai transfer setidaknya €100 juta, tetapi Gazzetta yakin United hanya akan memperkuat minat mereka pada pemain internasional Nigeria jika mereka gagal merekrut Antony dari Ajax,” tambahnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Manchester United, Ini Alasannya

Dengan kesepakatan Antony sekarang, ini berarti bahwa pinjaman Ronaldo tidak akan melibatkan Osimhen sebagai bagian dari kesepakatan.

Namun, sepertinya peminjaman bintang Portugal itu tidak bergantung pada Osimhen, dimana Napoli jelas merupakan penggemar berat pencetak gol terbanyak dalam sejarah itu. Hal tersebut dismpaikan Manajer Napoli Luciano Spalletti.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin bekerja dengan Ronaldo, saya katakan kepada Anda tidak ada pelatih yang akan mengatakan tidak untuk itu,” kata Spalletti seperti dikutip dari The People Person.

Jika memang United siap membayar gaji penuh bintang mereka untuk bermain di klub lain, itu adalah salah satu situasi teraneh yang pernah ada di sepak bola.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Janji Berikan Tropi untuk Manchester United

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Peoples Person


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah