Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Manchester United, Ini Alasannya

- 3 Juli 2022, 11:15 WIB
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Manchester United musim panas ini.
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Manchester United musim panas ini. /instagram @ronaldo

PORTAL JOGJA - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo telah mengatakan kepada klub, bahwa dirinya ingin hengkang dari Setan Merah.

Pemain timnas Portugal itu beralasan, dirinya tidak yakin Manchester United dapat memenangkan Liga Premier musim depan dimana dia ingin bermain di Liga Champions.

Ronaldo berharap dirinya bisa melihat Manchester United memiliki ambisi sejak awal masa jabatan Erik ten Hag sebagai manajer, namun ia kecewa karena Setan Merah belum melakukannya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Janji Berikan Tropi untuk Manchester United

Manchester United sendiri masih berharap bisa meyakinkan pemain berusia 37 tahun itu untuk bertahan. Ronaldo saat ini belum memiliki kesepakatan untuk bergabung dengan klub lain.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah menjajaki opsi selama berminggu-minggu, dengan Chelsea dan Bayern Munich dan akan terus mencari klub lain untuk pemain  Portugal tersebut tetapi belum ada negosiasi lanjutan.

Ronaldo, yang mencetak 24 gol untuk United musim lalu setelah kembali ke Old Trafford dari Juventus, memiliki kontrak hingga akhir musim depan yang mencakup opsi untuk satu tahun lagi.

Seperti dilansir dari The Guardian, United hampir menandatangani bek kiri Belanda Tyrell Malacia, yang akan terbang ke Manchester pada hari Minggu untuk dua hari tes medis.

Baca Juga: Gunakan Visa Tak Resmi 46 Jamaah Calon Haji Dipulangkan ke Tanah Air, Ada yang Sudah Keluarkan Biaya 200 Juta

Selain itu United sedang mengerjakan dua kesepakatan yang jauh lebih mahal yang mereka harap bisa membujuk Ronaldo untuk tetap tinggal.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah