Cristiano Ronaldo Dikabarkan Menolak Tawaran Fantastis dari Klub Arab Saudi, Berapa Nilai Kontraknya

- 15 Juli 2022, 20:37 WIB
Klub Arab dilaporkan siap menampung megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.
Klub Arab dilaporkan siap menampung megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. /Instagram/Manchester United/Manchester United

PORTAL JOGJA - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo diperkirakan akan melewatkan tawaran menarik dari klub sepakbola asal Arab Saudi.

Baru-baru ini muncul kabar bahwa Cristiano Ronaldo berniat meninggalkan Old Trafford jika ada tawaran menarik, setelah dirinya menjalani satu musim yang mengecewakan dengan Setan Merah.

Ronaldo absen dari tur pra-musim Manchester United di Thailand dan Australia karena masalah keluarga dan spekulasi terus berlanjut tentang masa depannya.

Baca Juga: Viral Reporter TV Pakistan Menampar Remaja yang Mengganggunya Saat Siaran Langsung

Manchester United telah berulang kali mengatakan bahwa pemain berusia 37 tahun itu tidak untuk dijual dan manajer Erik ten Hag menegaskan kembali sikap itu awal pekan ini.

Hanya sedikit klub yang secara realistis mampu membeli Ronaldo, tetapi klub Saudi tersebut dikabarkan memberi penawaran kontrak dua tahun senilai 275 juta euro (Rp4,15 Triliun).

Angka itu akan mengerdilkan upah pemain lain dan juga bisa membuat United menerima bayaran 30 juta euro (Rp453 Miliar).

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Manchester United, Ini Alasannya

Tapi Ronaldo diperkirakan akan menolak proposal tersebut, pasalnya tidak mengejutkan mengingat keinginannya untuk bermain sepak bola tingkat atas, dimana United tidak berlaga di Liga Champions.

Hingga saat ini masih belum ada kabar terbaru mengenai kapan penyerang timnas Portugal itu akan bergabung dengan tim Ten Hag, yang saat ini berada di Melbourne, Australia.***

Editor: Chandra Adi N

Sumber: independent.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x