Mike Tyson Sukses Curi Perhatian Publik Saat Kenakan Kostum Lebah Sambil Bernyanyi dan Menari

- 18 Juni 2022, 05:09 WIB
Mike Tyson menari dan menyanyi riang dalam balutan kostum lebah.
Mike Tyson menari dan menyanyi riang dalam balutan kostum lebah. /Instagram @miketyson/

PORTAL JOGJA – Petinju legendaris Mike Tyson sukses mencuri perhatian publik saat mengunggah video kocak melalui akun Instagramnya. Ia tampak mengenakan konstum lebah sambil bernyanyi dan menari kecil.

“I’m feeling beautiful, beautiful, beautiful,” begitu nyanyian Mike Tyson sambil menari. Unggahan Mike Tyson itu langsung mendapatkan like dari jutaan penggemarnya.

Meski kostum imut yang ia kenakan tak sepenuhnya menghapus sosok gaharnya, namun Mike Tyson berhasil menampilkan sisi kelembutan kepribadiannya. Ia bahkan tak malu menari dan menyanyi dengan riang.

Baca Juga: Akting Seo Yea Ji Sukses Memainkan Emosi Penonton dalam Drama Korea Eve

Dilansir dari Talksport, pria yang sempat mendapat julukan ‘Baddest Man on the Planet’ karena keganasannya saat menghadapi lawan itu mengenakan kostum lebah untuk penampilannya dalam talkshow yang populer di Amerika yaitu Jimmy Kimmel Live.

Mike Tyson pernah tercatat sebagai juara tinju kelas berat termuda dalam sejarah.  Tyson menjadi terkenal pada usia 20 tahun ketika ia menjadi petarung termuda yang pernah memenangkan gelar kelas berat dunia.

Tyson mencapai puncak karir dan kekuatannya pada akhir 1980-an hingga era 1990-an. Kala itu, Mike Tyson bisa disebut sebagai petinju paling ganas dalam sejarah tinju dunia dan menjadi sosok yang ditakuti seantero dunia.

Baca Juga: Bunga Jelitha Lahirkan Anak Kedua, Berikut Nama yang Dipilih dan Maknanya yang Dalam

Tyson juga dikenal sangat mengintimidasi sehingga lawannya seperti dipukuli bahkan sebelum mereka menginjakkan kaki di atas ring. Legenda tinju yang kini berusia 55 tahu itu  telah menyatakan pension dari tinju sejak tahun 2005 silam.

Namun nama Tyson tak lantas tenggelam begitu saja. Ia bahkan cukup sering menampilkan kepribadian aslinya melalui podcast, berakting cemerlang dalam film, tampil di TV, hingga konten media sosial.***

Editor: Siti Baruni

Sumber: Talk Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah