Cristiano Ronaldo Berduka, Bayi Laki-Lakinya Meninggal Dunia Usai Lahir

- 19 April 2022, 06:29 WIB
Unggahan Ronaldo mengabarkan berita duka.
Unggahan Ronaldo mengabarkan berita duka. /Instagram/@cristiano/

PORTAL JOGJA – Duka mendalam tengah dirasakan pemain bola dunia Cristiano Ronaldo. Bayi laki-lakinya yang baru saja lahir meninggal dunia.

Melalui akun Instagramnya, Ronaldo mengunggah pernyataan tentang rasa kehilangannya yang mendalam. Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez menyebut, kehilangan anak merupakan rasa sakit terbesar yang dirasakan oleh orang tua.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua,” demikian pernyataan resmi Ronaldo dan Georgina.

Baca Juga: Keren! Melanie Putria Berhasil Taklukkan Boston Marathon 2022, Medali Jadi Kado Terindah Ultah Ke-40

Meski demikian, bayi perempuan Georgina yang lahir selamat mampu menguatkan kedua orang tuanya meski tetap dalam situasi berduka.

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” ujar Ronaldo. Ia mengucapkan terimakasih pada semua dokter dan perawat yang telah membantu persalinan Georgina.

"Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini,” kata bintang Manchester United itu menambahkan.   

Pertengahan Desember 2021 lalu, Ronaldo dan Georgina membagikan kebahagiaan mereka mengadakan gender reveal dan mengabarkan bayi kembar dalam kandungan Georgina.

Baca Juga: Rusia Klaim Serang Intalasi Militer Ukraina, Serukan Agar Pasukan Zelenskyy Menyerah Letakkan Senjata

Sebelumnya, Ronaldo sudah menjadi ayah dari empat anak, dua diantaranya juga terlahir kembar. Keempat anak Ronaldo adalah Cristiano Jr, 11, kembar Eva dan Mateo, empat, dan Alana Martina. Dengan bayi perempuannya kini, maka Ronaldo resmi miliki lima orang anak.

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah