Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Gelar Gender Reveal, Berharap Anak Laki-Laki dan Perempuan

- 17 Desember 2021, 10:07 WIB
Ronaldo gelar gender reveal kehamilan Geogina Rodriguez.
Ronaldo gelar gender reveal kehamilan Geogina Rodriguez. /Foto : Instagram @cristiano/

PORTAL JOGJA – Pesepakbola Cristiano Ronaldo dan pasangannya yang tengah hamil lima bulan baru saja menggelar gender reveal atau pengumuman jenis kelamin janin.

Seperti diunggah melalui akun Instagramnya, Ronaldo dan Georgina Rodriguez menggelar gender reveal dibantu keempat anak mereka yang menggemaskan.

Dua anak laki-laki yaitu Cristiano Jr dan Matteo dengan kostum warna hitam, sedang dua anak perempuan, Eva dan Alana Martina mengenakan kostum warna pink.

Dua balon pun siap diletuskan. Setelah mendapatkan aba-aba, balon diletuskan bersama-sama, dan bertaburanlah konfeti yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Alibaba Cloud Membuka Akses Platform Pengembangan Teknologi IoT

Balon tim anak laki-laki berisi konfeti warna biru, sedang balon tim anak perempuan berisi konfeti berwarna senada yaitu pink.

Yang menggemaskan, salah satu anak laki-laki mereka justru menangis begitu balon Meletus. Sementara anak perempuan mereka gembira berguling-guling memainkan konfeti.

Meski tidak diketahui dengan pasti waktu acara tersebut, namun unggahan Ronaldo itu telah dilihat lebih dari 15 juta kali hanya dalam waktu beberapa jam saja.

“Dimana kehidupan dimulai dan cinta tak pernah berakhir #terberkati,” tulis Ronaldo memberi keterangan dalam unggahan videonya tersebut sembari menambahkan emoji hati.

Dilansir dari The Sun, Ronaldo dan Rodriguez mengungkapkan bahwa mereka mengharapkan anak laki-laki dan perempuan.  

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah