Hasil Liga Europa: RB Leipzig vs Atalanta, Barcelona vs Eintracht Frankfurt dan AS Roma vs Bodo/Glimt

- 15 April 2022, 05:03 WIB
Hasil PertLiga Europa: RB Leipzig vs Atalanta, Barcelona vs Eintracht Frankfurt dan AS Roma vs Bodo/Glimt
Hasil PertLiga Europa: RB Leipzig vs Atalanta, Barcelona vs Eintracht Frankfurt dan AS Roma vs Bodo/Glimt /vidio.com

PORTAL JOGJA - RB Leipzig mengubur harapan dari Atalanta melaju ke semifinal Liga Europa setelah menang dengan skor 2-0 pada leg kedua babak perempat final di Stadion Gewiss, Bergamo, Kamis malam waktu setempat (Jumat dini hari WIB).

Pekan lalu kedua tim bermain imbang 1-1 di Red Bull Arena. Dengan hasil ini, Leipzig berhak melangkah ke semifinal dengan agregat 3-1.

Hasil pertandingan lainnya Barcelona melawan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-3 dengan agregat 3-4.

Hasil Pertandingan antara AS Roma melawan Bodo/Glimt dengan sekor telak tanpa balas skor 4-0 dengan agregat yakni 5-2.

Pada pertandingan antara RB Leipsig melawan Atalanta gelandang serang Christopher Nkunku memborong dua gol untuk RB Leipzig yang ia cetak pada babak pertama serta lewat penalti pada paruh kedua.

Baca Juga: Weton Jumat Legi Wuku Wukir 15 April 2022, Watak Berjiwa Pemimpin, Pengayom, Jodoh Cocok Neptu Ini

Kemenangan itu membuat RB Leipzig menang 3-1 secara agregat atas Atalanta setelah pada leg pertama bermain imbang ketika berlaga di Red Bull Arena pekan lalu, demikian catatan Liga Europa.

Pada babak pertama, Atalanta mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu lewat Ruslan Malinovskiy, namun tendangannya masih bisa diamankan kiper RB Leipzig Peter Gulacsi.

Atalanta kembali menebar ancaman melalui Malinovskiy setelah menerima bola liar di lini pertahanan RB Leipzig, namun kembali Gulacsi melakukan penyelematan.

Sempat tertekan, RB Leipzig mampu unggul lebih dulu setelah Konrad Leimar mengirimkan umpan tarik dari sisi kiri lini pertahanan Atalanta yang mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Christopher Nkunku dan mengubah skor menjadi 1-0 pada menit 18.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Liga Europa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x