Semifinal Korea Terbuka 2022: 5 Wakil Indonesia Berhasil Lolos, Hari ini Bakri Vs Fajri

- 9 April 2022, 05:46 WIB
Ganda putra Fajar dan Rian hari ini akan melawan pasangan Bagas dan Fikri di semifinal Korea Terbuka 2022.
Ganda putra Fajar dan Rian hari ini akan melawan pasangan Bagas dan Fikri di semifinal Korea Terbuka 2022. /Foto: Instagram/@badminton.ina/

PORTAL JOGJA - Pemain ganda putra Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana atau sering disebut Bakri, hari ini Sabtu 9 April 2022 harus berhadapan dengan sesama ganda putra Indonesia, yaitu pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto atau Fajri di semifinal Korea Terbuka.

Sebelumnya, pasangan Fajri telah menundukkan ganda putra Malaysia Ong Yew Sin/Teo EE Yi dalam dua gim dengan skor kemenangan tipis 21-19 dan 21-20.

Sementara pasangan Bakri berhasil unggul atas pemain ganda tuan rumah, yaitu Yong Jin/Na Sung Seung dalam dua gim dengan skor 22-20 dan 21-18.

Baca Juga: Tidak Bayarkan THR Sesuai Ketentuan UU, Kemenaker Tegaskan Perusahaan Bisa Kena Sanksi

Selain pasangan Bakri dan Fajri, The Daddies atau pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Jonatan Christie di tunggal putra, juga lolos dan akan berlaga di babak semifinal Korea Terbuka 2022.

Dilansir dari akun Instagram PBSI, The Daddies yang dalam babak perempat final unggul atas pasangan Korea Selatan Choi Solgyu/Kim Wonho, di semifinal akan menghadapi pasangan tuan rumah Kang Minhyuk/Seo Sungjae.

Sementara ganda campuran Rinov dan Pitha akan melawan pasangan dari Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Sedang Jonatan Christie di babak semifinal harus berhadapan dengan pemain India Kidambi Srikanth.

Baca Juga: 4 Olahraga Ringan yang Dapat Dilakukan Setelah Berbuka Puasa, Salah Satunya Jalan Santai

Dua wakil Indonesia yang tak berhasil melenggang ke babak semifinal Korea Terbuka adalah pemain tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito dan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle C Bandaso.

Vito harus mengakui keunggulan pemain Prancis Victor Svendsen, sedang Adnan dan Mychelle harus terhenti langkahnya setelah kalah dari pemain ganda campuran Korea Selatan Ko Sung Hyun/Eom Hye Won.

Halaman:

Editor: Siti Baruni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah