Liga 1 Persib Bandung vs Persita Sajikan Debut Striker Asing, Berikut Link Live Streaming

- 7 Januari 2022, 18:50 WIB
Poster pertandingan BRI Liga 1 malam ini ada Persib Bandung
Poster pertandingan BRI Liga 1 malam ini ada Persib Bandung /Instagram @sport.indosiar/

PORTAL JOGJA - Malam ini ada pertandingan seru Liga 1 Indonesia antara Persib vs Persita yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali, Jumat 7 Januari 2022 pukul 20.30 WIB.

Ada dua striker asing yang akan menjalani debut dalam laga Persib vs Persita kali ini  yakni striker Persib, Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Bruno Cantanhede yang berusia 28 tahun adalah pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil, 22 Juli 1993. Link live streaming Indosiar untuk menyaksikan siaran langsung Persib vs Persita bisa diperoleh di artikel ini.

Baca Juga: Ashanty Positif Covid-19 Usai Pulang Liburan dari Turki, Begini Kronologinya

Bruno Cantanhede menimba ilmu sepak bola di Akademi Sao Paulo. Di sana, Bruno Cantanhede sempat bermain dengan Rivaldo dan bintang Real Madrid saat ini, Casemiro.

"Saat itu saya bermain dengan Rivaldo, Casemiro, Rogerio Ceni dan Lucas Moura. Mereka merupakan sahabat saya. Pengalaman luar biasa bisa main bersama mereka dan saya pikir," kata Bruno Cantanhede dikutip Pikiran-rakyat.com dari laman resmi Persib.

David da Silva, sementara itu, bukan nama asing di sepak bola Indonesia. Pemain yang juga berasal dari Brasil itu pernah merumput bersama Persebaya Surabaya musim 2019-2020.

David da Silva mencanangkan target besar yakni membawa Persib juara BRI Liga 1 musim 2021-2022.

"Target saya adalah untuk membawa tim ini menjadi juara. Tidak ada target lain selain itu," katanya 5 Januari 2022.

"Apa yang saya bisa lakukan di atas lapangan, akan saya lakukan untuk mencapai target itu," ucapnya mengimbuhkan dikutip dari laman resmi Persib.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x