Jurgen Klopp Positif Covid-19, Tak Bisa Dampingi Liverpool Vs Chelsea, Minggu 2 Januari 2022

- 1 Januari 2022, 22:43 WIB
Juergen Klopp positif Covid-19 sehingga tak bisa mendampingi Liverpool Vs Chelsea di Premier League, Minggu 2 Januari 2022 di Stamford Bridge.
Juergen Klopp positif Covid-19 sehingga tak bisa mendampingi Liverpool Vs Chelsea di Premier League, Minggu 2 Januari 2022 di Stamford Bridge. /Foto: REUTERS/Phil Noble./

PORTAL JOGJA - Liverpool dipastikan tak akan didampingi Jurgen Klopp pada laga Liverpool Vs Chelsea di Premier League pekan ke-21, Minggu 2 Januari 2022.

Pasalnya, Pelatih Liverpool itu dikonfirmasi positif Covid-19.

Tak hanya Jurgen Klopp, 3 pemain dan beberapa official juga dikonfirmasi positif Covid-19, sehingga mereka semua harus menjalani isolasi untuk mencegah penularan.

Baca Juga: Final Piala AFF, Pelatih Shin Tae-yong Bertekad Menangkan Pertandingan Hari Ini

Dikutip dari laman resmi klub Liverpool, Manajer The Reds, melaporkan gejala ringan menjelang pertandingan, sekarang juga mengisolasi diri.

Karena itu, asisten manajer Pepijn Lijnders akan memimpin tim untuk kick-off pukul 16.30 waktu setempat di Stamford Bridge.

Baca Juga: Persis Solo Jadi Jawara Liga 2 2021, Kaesang Tak Bisa Tidur

Pengujian lanjutan terhadap seluruh tim mengungkapkan, tidak ada kasus positif lebih lanjut dalam skuat yang akan bermain selain tiga yang dikonfirmasi oleh Klopp pada hari Jumat.

Namun, tiga anggota staf telah mengembalikan hasil yang diduga positif.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah