M Rian Ardianto Turut Harumkan Nama Indonesia Raih Piala Thomas, Bupati Bantul Ungkap Kebanggaan

- 18 Oktober 2021, 12:09 WIB
M Rian Ardianto berfoto dengan latar belakang Gunung Merapi.
M Rian Ardianto berfoto dengan latar belakang Gunung Merapi. /Foto : Instagram @rianardianto/

PORTAL JOGJA – Bupati Bantul Abdul Halim Muslih mengaku turut berbangga atas keberhasilan tim Indonesia memenangkan Piala Thomas. Terlebih salah satu pemain adalah putra asli Bantul, yaitu Muhammad Rian Ardianto.

Melalui akun resmi Pemerintah Kabupaten Bantul, Abdul Halim Muslih menyampaikan selamat untuk Rian.

“Selamat dan turut bangga kepada mas Muhammad Rian Ardianto, putra terbaik Bantul bersama tim Indonesia yang lain berhasil memenangkan Piala Thomas di Denmark,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Bantul tersebut.

Baca Juga: BMKG Tangkis Hoax Cuaca Panas Indonesia Akibat Gelombang Panas, Ini Penjelasannya

Tak lupa, ia pun menyampaikan salam dari seluruh warga Bantul atas kesuksesan dan pencapaian Rian saat ini. “ Sukses selalu dan salam dari seluruh warga Bantul,” pungkasnya.

Nama Rian Ardianto bersama Fajar Alfian memang mencuri perhatian publik. Rian Ardianto dan Fajar Alfian yang pada Finas Piala Thomas 2020 turun pada urutan kedua setelah Anthony Ginting.

Keduanya berhasil menundukkan pemain ganda putra Tiongkok He Ji Ting dan Zhou Hao Dong dalam pertandingan yang berlangsung di Ceres Arena pada MInggu 17 Oktober 2021 kemarin.

Baca Juga: Gonjang Ganjing PSS, Bupati Sleman Ultimatum Pemegang Saham dan Manajemen PT PSS

Rian Ardianto adalah pemain asal Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta yang tercatat sebagai Klub Jaya Raya Jakarta sebelum bergabung di Pelatnas PBSI. Permain berusia 25 tahun tersebut lahir di Bantul pada 13 Februari 1996.***

Editor: Siti Baruni

Sumber: Pemkab Bantul


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah