Manchester City Siap Kontrak Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dengan Gaji Fantastis

- 26 Agustus 2021, 20:55 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) telah dikaitkan dengan Manchester City asuhan Pep Guardiola.
Cristiano Ronaldo (kiri) telah dikaitkan dengan Manchester City asuhan Pep Guardiola. /reuters

PORTAL JOGJA - Manchester City mengajukan tawaran untuk mengontrak penyerang Juventus Cristiano Ronaldo.

Ronaldo akan habis kontraknya pada musim panas mendatang dan Juventus ingin menjualnya untuk menghemat gaji £500.000 (Sekitar Rp 9,9 Miliar) per minggu yang mereka bayarkan.

Dilansir dari Sky Sports, Ronaldo bersedia pergi dimana sang agen Jorge Mendes telah mencari klub yang bersedia membayar biaya transfer €25 juta (Sekitar Rp 424 Miliar) untuk pemain berusia 36 tahun itu dan menerima gajinya.

Baca Juga: Ronaldo Cetak Gol ke-109 Samai Rekor Gol Internasional, Ali Daei Ucapkan Selamat

Manchester City tertarik untuk membawa Ronaldo kembali ke Liga Premier dengan status bebas transfer dan bersedia menawarinya kontrak dua tahun, dengan gaji £ 12,8 juta per musim (Sekitar Rp 253 Miliar), menurut Sky Italia.

Tetapi Juventus menginginkan setidaknya € 25 juta sebagai biaya transfer dan belum ada penawaran resmi yang dibuat.

Man City senang dengan bisnis yang telah mereka lakukan musim panas ini setelah mengontrak Jack Grealish seharga £ 100 juta dan Pep Guardiola akan dengan senang hati melanjutkan musim tanpa tambahan pemain lagi.

Dia yakin skuadnya sekarang bahkan lebih kuat dari juara musim lalu, tetapi City masih siap untuk merekrut penyerang setelah gagal mendapatkan Harry Kane.

Ronaldo tidak cocok dengan profil pemain yang mereka cari, tetapi mereka akan mempertimbangkan untuk mengontraknya jika kesepakatan itu masuk akal dari sudut pandang olahraga dan keuangan.

Jorge Mendes, agen Ronaldo telah tiba di Turin untuk mengadakan pembicaraan dengan Juventus mengenai masa depan kapten Timnas Portugal tersebut.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x