Manchester United Inginkan Raphael Varane, El Real Minta Barter Dengan Van De Beek

- 5 Juli 2021, 16:32 WIB
Raphael Varane dikabarkan sudah membuat kesepakatan personal dengan Man Utd
Raphael Varane dikabarkan sudah membuat kesepakatan personal dengan Man Utd /Instagram/@Raphaelvarane/

PORTAL JOGJA - Manchester United benar-benar serius untuk mendapatkan tanda tangan Raphael Varane. Bahkan raksasa Inggris tersebut siap mengeluarkan dana dengan jumlah besar guna membawa pemain asal Prancis tersebut pergi dari Real Madrid.

Raphael Varane sebelumnya sudah mengumumkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu, untuk mencari tantangan baru. Paris Saint-Germain dan Manchester United menjadi dua klub yang paling gencar dengan rencana hengkangnya Varane.

Namun PSG perlahan mulai mundur setelah mereka disebut-sebut sudah mendapatkan bek tangguh Real Madrid lain yakni Sergio Ramos.

Baca Juga: Apes! Nonton Balapan F1 Austria, Timo Werner Diperkenalkan Sebagai Kiper

Situasi ini mendesak Los Merengues untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebab kalau dibiarkan begitu saja, mereka bisa kehilangan Varane dengan status bebas transfer di pertengahan tahun depan.

Dilansir dari Sportmail, El Real menginginkan gelandang muda Manchester United, Donny Van de Beek dimasukan dalam kesepakatan transfer Varane.

Manchester United benar-benar serius sampai siap merogoh kocek sebesar 50 juta euro (sekitar Rp858 Miliar) demi merekrut sang bek. Kabar ini dikonfirmasi oleh konsultan dan komunikasi sepak bola, Ian McGarry dilansir dari Transfer Window Podcast.

Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid melihat hal tersebut sebagai peluang untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Mereka memasang harga sebesar 60 juta peuro bagi klub yang berminat kepada Raphael Varane.

Menurut laporan dari sportsmole, Manchester United merasa harga tersebut terlalu tinggi dan meminta agar diturunkan. Namun Madrid kemudian memiliki solusi agar MU menebus Varane dengan mahar 50 juta euro ditambah Donny van de Beek.

Los Blancos ingin agar Setan Merah melepas Donny van de Beek pada bursa transfer musim panas ini dengan status pemain pinjaman.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sportmail Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x