Piala Eropa 2020: Pelatih Jerman Loew Buktikan Janiinya Usai Tekuk Portugal 4-2

- 20 Juni 2021, 04:54 WIB
Jerman menang atas Portugal 4-2 laga Grup F Piala Eropa Euro 2020
Jerman menang atas Portugal 4-2 laga Grup F Piala Eropa Euro 2020 /

PORTAL JOGJA - Jerman mengalahkan Portugal 4-2. Jerman masih membuka peluang lolos ke babak 16 besar Piala Eropa atau Euro 2020.

Match of the match laga antara Jerman versus Portugal adalah Robin Gossens. Ia menyumbangkan gol sehingga pelatih timnas Jerman Joachim Loew menyatakan bangga.

Loew juga memenuhi janjinya untuk tampil menyerang saat melawan Portugal. Ia mampu membuktikan pertarungan tim serangnya lewat bek kiri Gossens yang tampil bagus.

Pelatih timnas Jerman Joachim Loew mengakutimnya telah bertarung dengan cemerlang dan menunjukkan moral yang hebat saat menaklukkan Portugal 4-2 dalam pertandingan Grup F Euro 2020 di Allianz Arena, Muenchen, Sabtu malam tadi.

Baca Juga: Piala ERopa 2020: Pernacis Lawan Hungaria Imbang 1-1

"Kami membahas beberapa hal dalam beberapa hari terakhir. Kami masih mencari keseimbangan setelah pertandingan melawan Prancis itu dan mengetahui bahwa kami bisa menambahkan sesuatu agar menciptakan peluang lebih banyak," kata Loew.

"Kami sudah bertarung dengan cemerlang dan telah menunjukkan moral yang hebat. Kami melancarkan banyak serangan bagus menghadapi lawan yang sangat kuat," kata Loew.

Pernyataan Loew diamini pemainnya, Thomas Mueller bahwa Jerman malam ini bertarung jauh lebih baik daripada saat menghadapi Prancis.

"Banyak aspek dari pertandingan kami berjalan bagus hari ini, tapi juga ada beberapa hal yang mesti kami tingkatkan lagi. Sejumlah serangan kami sungguh kuat malam ini," kata Mueller.

Mueller juga mengatakan tekad kuat rekan-rekannya untuk menang terbayar sudah.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: REUTERS uefa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah