Satria Muda Berjuang Keras Kalahkan West Bandits di Gim Pertama Semifinal IBL 2021

- 29 Mei 2021, 05:14 WIB
Satria Muda (biru) Pertamina memenangi laga pertama babak semifinal setelah menundukkan West Bandits Solo 66-58 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat 28 Mei 2021.
Satria Muda (biru) Pertamina memenangi laga pertama babak semifinal setelah menundukkan West Bandits Solo 66-58 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat 28 Mei 2021. /Nandang Permana/Panpel IBL Pertamax

PORTAL JOGJA - Satria Muda Pertamina Jakarta mengalahkanWest Bandits Solo dengan skor 66-58

Kemenangan Pelita Jaya di semifinal IBL 2021 dapat dikatakan tidak mudah mengatasi ketatnya perlawanan West Bandits di gim pertama di Mahaka Square Arena, Jakarta, Jumat 28 Mei 2021.

Mereka akan bertemu lagi pada gim kedua. West Bandits harus menang pada gim kedua bila tidak ingin pulang awal.

Dengan kemenangan ini, Satria Muda kini unggul 1-0 atas West Bandits dan bisa melangkah ke final jika mampu memenangi gim kedua semifinal pada Minggu 30 Mei 2021 besok.

Baca Juga: Viral Foto Diduga Meteor di Puncak Merapi, Berikut Pernyataan BPPTKG

Baca Juga: Situasi Memburuk, Malaysia Putuskan Lockdown Total Usai Kasus Harian Pecah Rekor Lampaui 8.000 Kasus

Hardianus Lakudu dan Arki Dikania Wisnu sama-sama mengumpulkan 17 poin bagi Satria Muda dibantu 10 poin dan sembilan rebound yang dibukukan Laurentius Oei.

Sebaliknya bagi West Bandits, Patrick Nicholas terus memperlihatkan performa gemilang lewat raihan 13 poin dan 10 rebound diikuti sang kapten Widyanta Putra Teja yang mencetak 13 poin.

Tampil sebagai tim non-unggulan, West Bandits mampu bermain tanpa beban dan menciptakan kejutan bahkan memimpin 7-4 pada dua menit pertama laga saat Patrick menceploskan layup.

Satria Muda yang lama tidak bertanding agaknya masih kaku perlahan-lahan memperbaiki performanya hingga sempat berbalik memimpin lewat tripoin Christian Gunawan pada sisa 21 detik, tetapi layup Rio Disi untuk West Bandits memaksa kuarter pertama berakhir dengan skor imbang 16-16.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x