Bima Perkasa Jogja Gagal di Playoff IBL 2021 Usai Dikalahkan Louvre Surabaya

- 26 Mei 2021, 00:01 WIB
Jamarr Andre Johnson, pemain Louvre Dewa United Surabaya memang lawan Bima Perkasa Jogja pada gim kedua Playoff IBL 2021
Jamarr Andre Johnson, pemain Louvre Dewa United Surabaya memang lawan Bima Perkasa Jogja pada gim kedua Playoff IBL 2021 /Bagus Kurniawan/IBL Indonesia

PORTAL JOGJA - Louvre Dewa United Surabaya melangkah ke semifinal setelah mengalahkan KAI Bima Perkasa Jogja dengan skor 67-56 pada gim ketiga playoff IBL 2021 di Mahaka Arena, Jakarta, Selasa 25 Mei 2021 malam.

Pada seminal nandi Louvre akan menghadapi Pelita Jaya Bakrie. Sedangkan West Bandits Solo juga lolos ke semifinal usai mengkandaskan Prawira Bandung. West Bandits akan bertemu dengan Satria Muda,

Pemain naturalisasi Jamarr Andre Johnson masih menjadi pemain penting bagi kemenangan Louvre dengan mengemas 20 poin dan 9 rebound, diikuti Kevin Moses yang berkontribusi 18 poin, serta Dio Tirta Saputra dengan 16 poin.

Baca Juga: Tekuk Prawira Bandung, West Bandits Tantang Satria Muda pada Semifinal IBL 2021

Baca Juga: Pelatih Inggris Gareth Southgate Umumkan Skuad Sementara untuk Piala Eropa 2020

Sementara di kubu Bima Perkasa, Azzaryan Pradhitya atau Adith mencetak 13 poin, disokong 11 poin dari Rachmad Febri Utomo, demikian catatan resmi IBL.

Meski sempat tertinggal pada awal kuarter pertama, Louvre berhasil menjauhkan jarak lewat angka yang dicetak oleh Jamarr, Dio Torta dan Kevin Moses untuk berbalik unggul 9-4 sebelum lima angka dari Rachmad Febri Utomo dan Samuel Davin membuat kedudukan imbang 9-9.

Selepas itu, Bima Perkasa kembali mencetak angka lewat lemparan bebas dan tripoin Rachmad Utomo pada sisa waktu satu menit tujuh detik, sebelum tembakan tiga angka Nikholas Mahesa diikuti layup Jamarr menutup kuarter pertama dengan skor 19-13 untuk keunggulan Louvre.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Bakal Bersaing Badai Pasti Berlalu, Tayang Lebih Lama, Elsa Hamil dan Nino Bingung

Pada kuarter kedua, Louvre melesat untuk menjauhkan jarak dalam kedudukan 25-13 berkat tripoin Jamarr dan jumpshot Kevin. Bima Perkasa berusaha mengejar, namun Louvre mampu menjaga keunggulan untuk mengakhiri paruh pertama pertandingan dengan skor 37-26.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: iblindonesia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah