Final Liga Eropa UEFA Villarreal vs Manchester United Disiarkan di SCTV, Berikut Prediksi Susunan Pemain

- 26 Mei 2021, 17:39 WIB
Final Piala UEFA Eropa Villarreal vs Manchester United
Final Piala UEFA Eropa Villarreal vs Manchester United /Tangkapan layar twitter/@EuropaLeague/

PORTAL JOGJA - Gelar juara UEFA akan diperebutkan Villarreal dan Manchester United dalam laga final Liga Eropa UEFA pada Kamis 27 Mei 2021 pukul 02.00 dinihari WIB.

Kedua tim, baik Villarreal maupun Manchester United akan bersaing ketat di final Liga Europa UEFA yang akan digelar di stadion Gdansk Polandia, dimana kedua tim akan berusaha mengejar trofi pertama mereka musim ini.

Villarreal berlaga di UEFA Europa League sejak babak penyisihan grup, dan berhasil memuncaki Grup I untuk memastikan tempat di babak 32 besar. Memasuki babak sistem gugur, Villarreal berhasil melewati Red Bull Salzburg, Dynamo Kyiv dan Dinamo Zagreb serta berjuang keras atas Arsenal di semifinal untuk bertemu Manchester United di final.

Baca Juga: Link Streaming Badai Pasti Berlalu Malam Ini di SCTV, Helmi Celakai Siska, Leo Jadi Pahlawan

Sementara Setan Merah yang turun kasta ke Liga Europa setelah finis ketiga di Grup H Liga Champions UEFA, kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. Manchester United, bagaimanapun, sangat menonjol di kompetisi lapis kedua, mengalahkan Real Sociedad, AC Milan, Granada dan AS Roma untuk mencapai final.

Villarreal dan Manchester United telah empat kali bertemu sebelumnya, dengan masing-masing pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Berikut adalah prediksi pemain dan susunan formasi tim seperti dilansir dari The Hardtackle.

Villarreal

Pelatih Villarreal Unai Emery tidak memiliki banyak kekhawatiran cedera yang menghambat persiapannya menjelang final Liga Eropa UEFA melawan Manchester United.

Villarreal kemungkinan hanya akan kehilangan satu pemain tim utama. Juan Foyth sedang berpacu dengan waktu untuk dinyatakan fit guna menghadapi Manchester United, tetapi bisa saja absen, dengan kapten Mario Gaspar yang akan menggantikannya sebagai bek kanan.

Samu Chukwueze, yang belakangan ini dikaitkan dengan Manchester United, akan cukup fit untuk masuk ke dalam skuad. Chukwueze, dengan kecepatan dan kreativitasnya yang tinggi, akan menjadi factor X untuk Villarreal dan akan berusaha memberikan tekanan pada Luke Shaw.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x