Dewa Kipas alias Dadang Subur Bakal Tanding Lawan Grand Master Indonesia Irene Sukandar, Hadiah Rp150 Juta

- 19 Maret 2021, 09:54 WIB
Kabarnya, pertarungan catur bertajuk pertandingan persahabatan antara Dewa Kipas dan Irene Sukandar itu akan digelar pada Senin
Kabarnya, pertarungan catur bertajuk pertandingan persahabatan antara Dewa Kipas dan Irene Sukandar itu akan digelar pada Senin /

PORTAL JOGJA - Dewa Kipas ramai dibicarakan di kalangan penggemar catur baik nasional hingga internasional. Pasalnya Dewa Kipas yang bernama asli Dadang Subur ini mengalahkan Master Catur Internasional Levy Rozman atau Gotham Chess di aplikasi game catur online chess.com.

Permasalahan muncul dan ramai dibicarakan karena Dewa Kipas atau Dadang Subur dengan Gotham Chess bermula ketika mereka berdua bertanding catur secara online di Chess.com.

Namun kemudian muncul masalah karena Dewa Kipas dianggap melakukan kecurangan hingga akun Dewa Kipas diblokir.

Baca Juga: Polda Jabar Kantongi Identitas Pelaku Video Mesum di Hotel Grand Mulya Bogor yang Viral di Media Sosial

Baca Juga: Aktor Armie Hammer Terindikasi Melakukan Pemerkosaan dan Seks Aneh: Saya Ingin Barbekyu dan Makan Tulang Igamu

Saat itu Dewa Kipas berhasil menang atas Gotham Chess yang merupakan pecatur profesional. Dewa Kipas dituduh berbuat curang hingga akunnya diblokir oleh chess.com.

Kasus dugaan kecurangan dalam aplikasi Chess.com yang dilakukan oleh Dewa Kipas tidak akan selesai dalam waktu dekat ini. Berbagai tokoh catur nasional hingga organisasi catur Indonesia yakni Percasi sudah berkomentar.

Tantangan akan ada tanding ulng sudah diwacanakan dan disuarakan oleh banyak pihak agar semuanya jelas dan selesai. Tantangan tanding ulng ini salah satu akan melawan Grand Master Nasional dari Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik di DIY Hari Ini Jum’at 19 Maret 2021 di Unit Layanan Pelanggan Bantul dan Sedayu

Baca Juga: Arnold Schwarzenegger Dipercaya Mampu Memimpin Dunia Jika Bumi Diserang Alien, Menurut Survei di Inggris

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x