Aprilia Manganang, Pemain Voli Putri Ternyata Laki-laki, Ini Komentar Netizen Sebelum Tahu Fakta Terbaru

- 10 Maret 2021, 06:22 WIB
Aprilia Manganang,  tangkapan layar instagram Aprilia Manganang
Aprilia Manganang, tangkapan layar instagram Aprilia Manganang /Bagus Kurniawan/Instagram Aprilia Manganang

PORTAL JOGJA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa hari ini, Selasa, 9 Maret 2021 pada jumpa pers di Mabes TNI AD menyatakan bahwa pemain voli putri profesional yang bernama Aprilia Manganang adalah seorang laki-laki.

“Dari hasil pemeriksaan, ternyata dilihat dari urologi, Sersan Manganang lebih memiliki organ-organ laki-laki. Bahkan tidak ada organ-organ internal perempuan. Pemeriksaan hormonalnya juga begitu. Hormon testosteronnya diukur. Jadi secara faktual dan ilmiah, Sersan Manganang masuk ke kategori normal laki-laki,” ujar Jenderal Andika.

Baca Juga: Mulai April 2021, Subsidi Listrik Dipangkas 50 Persen, Tidak Ada lagi Listrik Gratis

Baca Juga: Nadya Disebut Karyawan dan Felicia Majikan, Paman Pacar Baru Kaesang Tegaskan Nadya Keturunan Sultan Bima

Sebelumnya, April sebutan akrab Aprilia, kelahiran 27 April 1992, ini dianggap paramedis dan orang tua sebagai perempuan karena melihat bentuk fisiknya ketika baru dilahirkan. Netizen yang mengikuti akun resmi Aprilia Manangsang, banyak mengomentari foto-foto April, sebelum ia dinyatakan sebagai laki-laki.

Unggahan terakhir April di akun instagramnya, 23 Februari 2021lalu menunjukkan ia berfoto di sebuah kafe sambil memegang sesisir pisang. Ada 4 foto dalam unggahan ini.

“Duhh Mamae kok Mbak manisee. Buat jatuh cinta terngiang-ngiange. Aku jadi gimana-gimana gitu ya mbak. Aku mbak-mbak suka sama mbak-mbak,” tulis akun dewi.ww9

Baca Juga: Vaksin AstraZeneca Peroleh Izin Penggunaan Darurat atau Emergency Use Authorization (EUA) dari BPOM

April memang terlihat sangat gagah memakai baju hitam, topi snapback alias topi yang bagian depannya diarahkan ke belakang, serta jam tangan kasula berwarna hitam. Otot lengannya terlihat dari baju berlengan pendek tersebut.

“Seketika aku jatuh cinta dengan sesama,” tulis akun maria.n.ardila.3, seorang perempuan yang berdomisili di Cikarang.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah