Juventus vs Roma : Menang 2-0 Ronaldo Bawa Juve Naik ke Tiga Besar

- 7 Februari 2021, 05:44 WIB
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol saat timnya berhadapan dengan AS Roma dalam lanjutan laga Serie A di giornata ke-21 musim 2020/21
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol saat timnya berhadapan dengan AS Roma dalam lanjutan laga Serie A di giornata ke-21 musim 2020/21 /Twitter/@juventusfc

PORTAL JOGJA - Juventus berhasil membungkam tamunya AS Roma dalam lanjutan Liga Serie A Italia pekan ke 21 Minggu 7 Februari 2021 dinihari WIB.

Dalam laga tersebut tuan rumah Juventus menang 2-0 atas Roma dengan gol yang dicetak penyerang andalannya Cristiano Ronaldo dimenit ke 13 dan gol bunuh diri pemain belakang Roma Ibanez.

Dengan kemenangan ini Juventus naik ke peringkat tiga dengan 42 poin menggeser AS Roma yang turun satu peringkat ke posisi 4 dengan 40 poin.

Baca Juga: Tak Mempan Ditembak Bius, Salah Satu Harimau yang Lepas di Singkawang Dilumpuhkan dengan Peluru Tajam

Juventus membuka kemenangan melalui gol yang bermula dari serangan di sayap kiri. Alex Sandro yang berlari menyusur sisi kiri memberikan umpan datar kepada Morata ke tengah kemudian langsung diteruskan ke Ronaldo yang berada di tepi kotak penalti.

Tanpa pikir panjang Ronaldo langsung menendang bola menggunakan kaki kiri ke sudut kanan gawang melewati penjaga gawang Roma.

Penmpatan bola yang bagus tersebut membawa Juventus unggul terlebih dahulu dan memimpin 1-0.

Tidak banyak peluang yang diciptakan Roma di babak pertama. Hingga paruh waktu skor masih bertahan untuk keunggulan tuan rumah.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Terjaring Razia, Walikota Bogor Bima Arya : Mau Kemana Neng

Memasuki babak kedua Roma mencoba menambah daya serang dengan melakukan penggantian di barisan penyerang. Edin Dzeko masuk menggantikan Borja Mayoral dimenit 63.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah