Penyerang Liverpool Mohamed Salah Ingin Bertahan di Anfield dan Memenangkan Trofi Sebanyak Mungkin

- 19 Januari 2021, 06:02 WIB
Mohamed Salah ingin bertahan di Liverpool
Mohamed Salah ingin bertahan di Liverpool /Twitter @MoSalah

PORTAL JOGJA - Penyerang Liverpool Mohamed Salah telah menjanjikan komitmen jangka panjangnya kepada The Reds, dan ingin bertahan di Anfield selama yang dia bisa.

Seperti dilansir Portal Jogja dari Sky Sports, pemain tim nasional Mesir ini memiliki kontrak hingga musim panas 2023 dan mengatakan dia ingin bertahan dan terus memecahkan rekor bersama The Reds.

Namun sebelum Natal, Mohamed Salah dalam sebuah wawancara sempat mengungkapkan kekecewaannya karena tidak ditunjuk sebagai kapten dalam pertandingan grup Liga Champions melawan FC Midtjylland.

Baca Juga: Prediksi BMKG: Ini Daerah yang Alami Cuaca Ekstrem di Bulan Januari dan Februari

Hal tersebut kemudian memunculkan spekulasi dengan membicarakan klub-klub "hebat" di Barcelona dan Real Madrid.

Ketika ditanya tentang masa depannya oleh saluran TV2 Norwegia, Salah mengatakan "Saya tidak tahu. Jika Anda bertanya, saya katakan saya ingin tinggal di sini selama saya bisa, tetapi, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, itu ada di tangan klub.”

Pencetak gol terbanyak Liga Premier musim ini dengan 13 gol itu menyatakan bahwa ia ingin memenangkan trofi sebanyak mungin bersama Liverpool.

Baca Juga: Grup Musik Slank Luncurkan Album ke-24 Berjudul ‘Vaksin Slank’

“Saya akan selalu memberikan 100 persen pada menit terakhir saya berada di klub ini dan saya ingin memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa. Dan saya ingin memberikan 100 persen kepada orang-orang, yang selalu menunjukkan cinta kepada saya." Kata Salah.

Saat itu, Jurgen Klopp mengaggap tidak terlalu penting jawaban yang diberikan Salah kepada Barcelona dan Real Madrid, meski dia mengakui klub tidak bisa memaksa orang untuk bertahan.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x