West Brom vs Arsenal : The Gunners Menang Besar 4 Gol Tanpa Balas

- 3 Januari 2021, 05:37 WIB
Sejumlah pemain sedang merayakan gol dalam laga West Brom vs Arsenal yang berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan The Gunners
Sejumlah pemain sedang merayakan gol dalam laga West Brom vs Arsenal yang berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan The Gunners /Twitter @Arsenal

PORTAL JOGJA - Pertandingan antara West Brom vs Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-17 berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan The Gunners.

Laga West Brom vs Arsenal yang digelar di stadion The Hawthorns pada Minggu 3 Januari 2020 dinihari WIB ini diiringi hujan salju.

Empat Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Kieran Tierney dimenit 23, Bukayo Saka dimenit 28, Alexandre Lacazette dimenit 60 dan 64.

Baca Juga: Cek Fakta atau Hoaks : Beredar Pesan tentang Vaksin Sinovac Hanya Untuk Kelinci Perobaan

Baca Juga: Ini Daftar Drama Korea yang Bakal Tayang 2021

Dengan hasil tersebut Arsenal kini berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan 23 poin, sedangkan West Brom masih terpuruk di zona degradasi yakni di peringkat 19 dengan raihan 8 poin.

Pasukan Mikel Arteta ini mulai menunjukan grafik permainan yang positif setelah tiga kali meraih kemenangan beruntun.

Arsenal tampil menekan sejak awal, tetapi dua peluang bagus mereka dari Hector Bellerin dan Saka dalam 10 menit pertama pertandingan masih bisa diamankan oleh kiper Sam Johnstone.

West Brom sempat mengancam balik tamunya lewat sebuah serangan balik pada menit ke-21 yang diakhiri umpan lambung Matheus Pereira, tetapi tembakan penyelesaian Matthew Phillips masih melambung di atas mistar gawang.

Baca Juga: Amanda Manopo Nyanyikan Lagu Tanpa Batas Waktu, Berikut Liriknya

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x