Sebanyak 18 Kasus Positif Covid-19 Ditemukan di Liga Premier Inggris

- 29 Desember 2020, 20:44 WIB
18 kasus positif ditemukan di Liga Premier Inggris atau EPL
18 kasus positif ditemukan di Liga Premier Inggris atau EPL /

PORTAL JOGJA – Liga Premier Inggris telah mengonfirmasi 18 kasus positif Covid-19 diantara para pemain dan staf dalam pengujian terbaru. Jumlah ini menjadi angka tertinggi dalam rangkaian pengujuan musim ini.

Sebagaimana diketahui, Liga Premier Inggris setiap minggu selalu mengadakan pengujian sampel.

Sebanyak 1.479 pemain dan anggota staf klub diuji antara tanggal 21-27 Desember 2020 dan 18 orang yang positif langsung melnjalani isolasi.

Baca Juga: Pemain dan Staf Pelatih Terpapar Covid -19 Laga Everton vs Man City Ditunda

Baca Juga: Chelsea vs Aston Villa : The Blues Ditahan Imbang The Villans 1-1

Seperti dilansir Portal Jogja dari Sky Sports, Everton meminta keterbukaan penuh terkait informasi dari Liga Premier Inggris, setelah pertandingan mereka melawan Manchester City pada Senin malam (waktu setempat) ditunda karena wabah Covid-19 di skuad Man City.

Ini adalah pertandingan Liga Premier kedua musim ini yang dibatalkan karena wabah virus korona, setelah Aston Villa vs Newcastle pada awal bulan Desember

Dewan Liga Premier mempertimbangkan masukan dari sisi medis ketika membuat keputusan untuk menunda pertandingan antara Man City melawan Everton.

“Keputusan untuk mengatur ulang pertandingan hanya dalam keadaan "luar biasa" dan dinilai berdasarkan "kasus per kasus",” kata Liga Premier, yang mempertahankan protokol medisnya dengan kuat.

Baca Juga: Dua Bintang Manchester City Kyle Walker dan Gabriel Jesus dinyatakan positif Covid-19

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah