Ini 30 Pemain Pilihan Shin Tae-yong untuk Ikut TC Timnas U-19 di Spanyol

- 24 Desember 2020, 17:57 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong saat memimpin latihan tim.
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong saat memimpin latihan tim. /PSSI.org/Portal Jogja

PORTAL JOGJA - Usai Natal, Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 Shin Tae-yong akan mengajak 30 pemain pilihannya untuk melakukan training center (TC) di Spanyol. Rencananya, tim berjuluk Garuda Nusanatara ini akan terbang ke Negeri Matador pada Sabtu, 26 Desember 2020.

Sebelum berangkat, juru taktik asal Korea Selatan (Korsel) itu pun sudah menetapkan 30 nama pemain pilihannya untuk digembleng di Spanyol hingga 31 Januari 2012 mendatang.

Dilansir PortalJogja dari laman pssi.org pada Kamis, 24 Desember 2020, dari 30 nama tersebut, Shin Tae-yong memberikan kesempatan kepada para pemain yang berkarier di luar negeri untuk mengikuti pemusatan latihan.

Baca Juga: Tegas ! Provinsi Ini Terapkan Denda Rp1 Juta bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Tiga pemain yang akan menyusul TC di Spanyol adalah Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica), Elkan Baggott (Ipswich Town FC), dan Kelana Noah Mahessa (Bonner SC).

Shin Tae-yong mengatakan bahwa 30 pemain dipilih berdasarkan penilaiannya selama pemusatan latihan. Selama di Spanyol, Garuda Nusantara akan melakoni beberapa laga uji coba hingga 31 Januari 2021 mendatang. 

“Kami memilih 30 pemain untuk dibawa ke Spanyol. Pemain saat ini dalam kondisi bagus dan terus mengalami perkembangan yang positif setiap harinya. Saya yakin selama di Spanyol, fisik, teknik, dan permainan timnas U-19 akan makin meningkat,” kata Shin Tae-yong.

Baca Juga: Tambah 7.199, Total Kasus Covid-19 Jadi 692.838. Kasus Baru DKI Jakarta Nyaris 2 Ribu

Adapun training center di Spanyol merupakan bagian persiapan Timnas Indonesia U-19  untuk mengikuti

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah