AC Milan vs Lazio : Gol Theo Hernandez di Masa Injury Time Kokohkan Milan di Puncak Klasemen

- 24 Desember 2020, 06:35 WIB
Laga AC Milan versus Lazio berakhir untuk kemenangan AC Milan.
Laga AC Milan versus Lazio berakhir untuk kemenangan AC Milan. /twitter.com/@acmilan

PORTAL JOGJA - Laga AC Milan vs Lazio yang digelar di stadion San Siro pada Kamis 24 Desember 2020 dinihari WIB berlangsung seru. AC Milan akhirnya berhasil mengungguli Lazio degan skor 3-2 melalui gol di masa Injury time tepatnya pada menit 92 melalui Theo Hernandez.

Dua gol AC Milan sebelumnya dicetak oleh Ante Rebic pada menit ke 10 dan Hakan Calhanoglu pada menit ke-17 melalui titik Penalti.

Sementara dua gol Lazio dicetak oleh Luis Alberto dimenit 27 dan Ciro Immobile dimenit 59.

Dengan hasil ini AC Milan yang sempat disalip oleh Inter Milan karena menang 2-1 atas Verona kembali mengambil alih puncak klasemen sementara liga Seri A Italia dengan 34 poin. Sedangkan Lazio t urun ke peringkat delapan dengan 21 poin.

Baca Juga: Live Streaming Everton vs Manchester United : Jesse Lingard Dipastikan Turun Setelah Absen Panjang

AC Milan membuka keunggulan melalui Ante Rebic memanfaatkan tendangan sudut yang dilepaskan oleh Calhanoglu. Rebic yang berada di kotak penalti lepas dari penjagaan dan berhasil melakukan sundulan dengan penempatan bola yang sempurna ke sudut kanan bawah gawang. Milan memimpin 1-0.

Memasuki menit ke 17 Milan mendapatkan hadiah penalty setelah bola tendangan Rebic di block oleh Patric namun mengenai tangan dan wasit pun langsung menunjuk titik putih.

Calhanoglu yang maju sebagai algojo sukses membawa Rossoneri menambah pundi gol setelah Reina salah mengantisipasi arah bola yang meluncur ke pojok kanan bawah gawang. Milan menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Baca Juga: Sassuolo vs AC Milan : Cetak Rekor Melalui Gol Cepat 6,2 Detik Rafael Leao Bawa Milan Bekuk Sassuolo

Lazio mempunyai kesempatan mengejar ketertinggalan melalui titik penalti setelah Correa dijatuhkan Hernandez. Wasit pun memutuskan memberi hadiah penalti setelah melihat rekaman VAR.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah