Sassuolo vs AC Milan : Cetak Rekor Melalui Gol Cepat 6,2 Detik Rafael Leao Bawa Milan Bekuk Sassuolo

- 21 Desember 2020, 06:36 WIB
Foto Rafael Leao mencetak gol pada laga Sassuolo vs Ac Milan
Foto Rafael Leao mencetak gol pada laga Sassuolo vs Ac Milan /Twitter @acmilan/

PORTAL JOGJA - AC Milan melanjutkan tren positifnya dengan menumbangkan tuan rumah Sassuolo 2-1 di Stadion Mapei dalam lanjutan liga Seri A Italia Minggu 20 Desember.  

Kemenangan ini membuat AC Milan mempertahankan posisinya di puncak klasemen dengan 31 poin. Sedangkan Sassuolo posisinya terus turun dan saat ini tertahan di posisi enam dengan 23 poin.

Dalam laga ini striker muda Rossoneri, Rafael Leao mencetak gol tercepat sepanjang sejarah Seri A Liga Italia untuk membawa Milan unggul atas Sassuolo.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Manchester United vs Leeds United : Menang Telak 6-2, MU Naik ke Peringkat 3

Penyerang Portugal itu membuka keunggulan Milan saat pertandingan baru berjalan 6 detik. Catatan AC Milan seperti diumumkan di akun Twitter klub, Leao mencetak gol saat laga baru berjalan 6,2 detik.

AC Milan sempat mencetak gol kedua melalui Hakan Calhanoglu, namun dianulir wasit setelah melakukan VAR review dan mendapati salah seorang pemain Rossoneri berdiri dalam posisi offside.

Alexis Saelemaekers menggandakan keunggulan Milan usai memaksimalkan umpan Theo Hernandez yang di laga ini tampil cemerlang di posisi full back kiri.

Seperti diberitakan Sportaliga dalam artikel yang berjudul Diwarnai Gol Kilat Rafael Leao, AC Milan Bekuk Sassuolo: Inter Taklukan Spezia Sassuolo memperkecil ketinggalan lewat tendangan bebas Domenico Berardi yang sedikit berbelok arah setelah mengenai kepala Jens Hauge di menit 89.

Baca Juga: Rumah Sakit Hermina Yogyakarta Buka Lowongan Kerja. Pendaftaran Sampai 31 Desember 2020

Berkat kemenangan ini Milan mengamankan posisi di puncak klasemen, namun rival sekotanya Inter Milan berpeluang mengejar karena hanya selisih satu poin.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah