Parma vs Juventus : Bobol Parma Empat Gol, Kemenangan Terbesar Juve Musim Ini

- 20 Desember 2020, 06:27 WIB
Ronaldo melakukan heading dan berbuah gol saat Juventus bertandang ke markas Parma untuk kemenangan 4-0.
Ronaldo melakukan heading dan berbuah gol saat Juventus bertandang ke markas Parma untuk kemenangan 4-0. /Twitter @juventusfcen/

PORTAL JOGJA – Bertandang ke markas Parma, Juventus memangkas habis tuan rumah dengan empat gol tanpa balas, dalam lanjutan Liga Seri A Minggu 20 Desember 2020.

Dalam laga yang digelar di stadion Ennio Tardini tersebut, empat gol Juventus dicetak oleh Dejan Kulusevski dimenit 23, Cristiano Ronaldo dimenit 26 dan 48, serta Alvaro Morata dimenit 85.

Kemenangan ini membuat tim Bianconeri masih bertahan di papan atas yakni di peringkat ketiga dengan 27 poin, sedangkan Parma tercecer di peringkat 15 dengan 12 poin.

Baca Juga: Crystal Palace vs Liverpool : The Reds Bantai Palace 7 Gol , Firmino dan Salah Cetak Dua Gol

Baca Juga: Pelatih Leeds United Marcelo Bielsa Ingin Ulangi Sejarah saat Kalahkan Manchester United

Juventus tampaknya masih terlalu kuat untuk Parma, hal itu terlihat dari minimnya serangan mematikan yang dilancarkan dan tidak terlalu merepotkan sisi pertahanan Juve yang dikawal De Ligt dan Bonucci.

Gol pembuka Juventus dicetak oleh Dejan Kulusevski yang merupakan mantan pemain sayap Parma. Bermula dari umpan silang Alex Sandro dari sisi kiri kotak penalti yang menyelinap ke sisi yang lain, dan memberikan umpan yang langsung disambut oleh Kulusevski. Guna menghormati mantan klubnya tersebut Kulusevski tidak melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan Juventus menjadi 2-0 setelah umpan matang Alvaro Morata dapat diselesaikan dengan baik melalui sundulan kepalanya ke tiang belakang gawang.

Baca Juga: Sempat Tolak Tes Cepat 455 Pengikut Rizieq Shihab Diamankan Polisi, 28 Diketahui Reaktif Covid-19

Baca Juga: Habib Luthfi bin Yahya, Selain Jadi Wantimpres juga Penasehat Menteri Agama

Halaman:

Editor: Chandra Adi N


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah