Persis Solo Jadi Jawara Liga 2 2021, Kaesang Tak Bisa Tidur

31 Desember 2021, 08:30 WIB
Kaesang Pangarep mengaku tak bisa tidur usai Persis Solo juara Liga 2 2021. /Twitter/@persisofficial

PORTAL JOGJA – Persis Solo berhasil berjaya dalam Liga 2 2021 setelah dalam Final yang berlangsung Kamis 30 Desember 2021 malam unggul 2-1 atas RANS Cilegon FC.

Pemilik saham mayoritas  Persis Solo Kaesang Pangarep tentu saja boleh merasa puas dan bangga. Alih-alih merasa lega, Kaesang justru mengaku tak bisa tidur.

Melalui akun Twitternya, Kaesang pun minta tolong. “Tolong saya gak bisa tidur,” tulis Kaesang Jumat 31 Desember dini hari. Dalam tweet yang lain Kaesang bahkan hanya menulis, “hehe”, juga, “hehe juara,” cuitnya seolah belum percaya Persis Solo telah berhasil menjadi juara.

Sebelumnya, Kaesang juga mengunggah cuitan “full senyum” yang diamini oleh para pendukung Persis Solo.

Baca Juga: Kebiasaan Membuat Tak Bisa Tidur Nyenyak, Minum Teh Hitam Hingga Pakai Selimut yang Salah

“Matur suwun mas kaesang telah mengobati kerinduan kita setelah selama 14 th menunggu sang legenda kembali ke kasta tertinggi dengan gelar juara,” tulis akun @nandanugoro7235.

Akun lainnya, @popay013 juga menuliskan terimakasihnya pada Kaesang. “Mas aku bingung pie carane matur nuwun,iso ku ming dedonga mugi mas sekeluarga tansah pinaringan berkahipun Gusti Allah...amin...amin...amin...,” tulisnya.

Sementara itu beberapa supporter juga menanyakan tentang prosesi penjemputan Tim Persis Solo kembali ke Solo. “Mas tulung ijin mase sampean sik. Mosok misal ngko penjemputan juara tekan kleco ditembaki gas air mata kan yo lucu,” tulis salah satu akun.

Sementara itu Walikota Solo Gibran Rakabuming melalui akun Twitternya berkomentar pendek, “hehe menang,” tulisnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 31 Desember 2021: Papa Surya dan Mama Sarah Datangi Elsa, Al Tahu Rahasia Irvan

Editor: Siti Baruni

Tags

Terkini

Terpopuler