Harga Emas Pegadaian Hari Ini, Kamis 19 November 2020 - Antam, Retro, Batik dan UBS

- 19 November 2020, 08:08 WIB
Emas Antam
Emas Antam /

PORTAL JOGJA - Harga emas selalu berubah setiap waktu. Bila investasi logam mulia emas harus selalu mengecek fluktuasi dan perkembangan harga setiap hari.

Mengapa emas jadi pilihan investasi? Sebab harga yang stabil dan tak lekang oleh arus zaman. Emas juga tidak mengalami penyusutan dibandingkan mobil misalnya.

Pegadaian adalah aalah satu tempat yang jadi rujukan dan referensi jual dan beli emas. Di Pegadaian tersedia emas batangan dan perhiasan.

Baca Juga: Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Perumda Air Minum Kota Magelang

Investasi logam dapat berupa emas produksi PT Aneka Tambang (Antam) dan PT Usaha Bersama Sejahtera (UBS) Surabaya. Emas Antam dan logam mulia UBS dapat dibeli di Pegadaian di seluruh Indonesia.

Oleh karena itu emas menjadi pilihan tepat yang ingin berinvestasi jangka panjang. Anda bisa menyimpan dalam waktu tertentu dan menjualnya saat harga naik.

Emas Antam di Pegadaian yang tersedia mulai bobot 2 gram dengan harga Rp 1.968.000. Harga hari ini, Kamis 19 November 2020 adalah sama atau tidak berubah dibandingkan harga kemarin.

Baca Juga: Pulau Sumatera Diguncang 7 Kali Gempa Berkekuatan Lebih Dari 5 Magnitudo Sejak Awal November 2020

Berikut ini daftar harga emas Antam yang dikutip dari laman resmi Pegadaian hari ini, Kamis 19 November 2020. Ada emas Antam, Antam Batik, Antam Retro dan UBS.

Harga emas Antam, Kamis 19 November 2020.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x