Harga Logam Mulia Emas Pegadaian Hari Ini Kamis 19 November 2020, Antam dan UBS

- 19 November 2020, 07:44 WIB
Wow! Harga Emas UBS Dibuka dengan Harga Rp 500 Ribuan Hari Ini Kamis 12 November 2020
Wow! Harga Emas UBS Dibuka dengan Harga Rp 500 Ribuan Hari Ini Kamis 12 November 2020 /Pixabay

PORTAL JOGJA - Harga emas Antam tetap untuk ukuran 2 gram, dibanderol Rp 1.968.000. Harga emas hari ini, Kamis 19 November 2020 untuk logam mulia Antam di Pegadaian tidak berubah dibandingkan hari sebelumnya.

Perkembangan harga emas harus selalu dipantau setiap waktu karena fluktuasinya sangat dinamis. Hal ini penting bagi Anda yang berinvestasi emas untuk jangka panjang.

Sebab emas adalah safe haven sebagai harta simpanan dan invetasi yang stabil. Harta simpanan paling aman dari waktu ke waktu. Investasi jangka panjang untuk masa depan keluarga.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Royal Express Indonesia. Penempatan Jakarta, Cilegon, Depok dan Bogor

Di Pegadaian ada logam mulia cetakan PT Aneka Tambang Tbk atau Antam. Selain itu juga ada emas cetakan PT Usaha Bersama Sejahtera (UBS) Surabaya.

Harga emas cetakan UBS hari ini di Pegadaian juga tetap atau tidak berubah dibandingkan hari sebelumnya untuk ukuran 1 gram. Harga emas UBS 1 gram dibanderol Rp937.000

Emas Antam ini dapat dibeli di Pegadaian di seluruh Indonesia. Hampir semua kota di Indonesia terdapat kantor Pegadaian.

Dikutip dari laman resmi Pegadaiam, berikut harga emas hari ini Kamis, 19 November 2020 untuk logam mulia Antam di Pegadaian:

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling DIY Hari Kamis 19 November 2020: Mulai Bantul, Sleman, Yogya dan Kulon Progo

Harga Emas Antam:

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x