Elon Musk Pamer Anak Anjing Terbarunya, Token Shiba Floki 'FLOKI' Melonjak Lebih Dari 900 Persen dalam 24 Jam

- 14 September 2021, 12:52 WIB
Anak anjing baru milik Elon Musk yang membuat token Shiba Floki melonjak 900 persen.
Anak anjing baru milik Elon Musk yang membuat token Shiba Floki melonjak 900 persen. /Tangkapan layar akun twitter @elonmusk/

PORTAL JOGJA - CEO Tesla, Elon Musk, membagikan gambar anak anjing Shiba Inu dan mengatakan "Floki telah tiba" kepada 59,8 juta pengikut Twitter-nya. Tentu saja, tweet tersebut memengaruhi harga beberapa aset kripto berbasis meme tertentu yang memanfaatkan nama “Floki”.

Token Shiba Floki Melambung Setelah Elon Memposting Gambar Anak Anjing Barunya

Elon Musk telah menjadi penggemar dogecoin (DOGE) untuk saat ini, CEO produsen mobil listrik Tesla telah men-tweet referensi ke koin anjing berbasis meme lainnya di masa lalu.

Musk mereferensikan "Baby Doge" dalam tweet dan dalam video yang dibagikan di Twitter, Musk mengatakan "ayah Doge," saat dikawal ke mobilnya. Saat itu, ada lebih dari 30 koin mirip Doge yang memiliki nama "Doge" atau jenis anjing "Shiba Inu".

Baca Juga: Cardano Berhasil Mengaplikasikan Hard Fork Alonzo, Menambahkan Kemampuan Kontrak Pintar ke Blockchain-nya

Pada hari Minggu, 12 September, Elon Musk men-tweet tentang kedatangan anak anjing baru dan dengan senang hati men-tweet "Floki telah tiba". Pasalnya, tweet tersebut tidak ada artinya dalam hal aset kripto. Namun, terlepas dari berbagi foto anjing lucu Shiba Inu, tweet Musk sekali lagi telah memengaruhi harga setidaknya dua aset kripto tertentu.

Misalnya, selama 24 jam terakhir saja, token Shiba Floki (FLOKI) melonjak 969,5% nilainya. Token Floki ditukar dengan $0,000000006177 per unit. Floki dianggap sebagai mata uang meme “milik masyarakat” dan situs web mengatakan bahwa token tersebut “hiper deflasi”.

Data koin menunjukkan telah ada kuadriliun token Floki yang dicetak dan token telah ditransfer ke 18.847 alamat pengguna.

Token lain dengan nama yang sangat mirip floki inu (FLOKI) telah melonjak 83,9% selama 24 jam terakhir dan sekarang diperdagangkan seharga $0,00003431 per unit. Statistik menunjukkan bahwa ada 10 triliun koin yang dicetak.

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan

Sumber: Bitcoin.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah