Rekomendasi 3 Pinjaman di Pegadaian Cara Mudah dan Cepat, Segera Cair

- 17 Agustus 2021, 07:41 WIB
Pegadaian. Kini, Pegadaian berkembang pesat menjadi sebuah badan usaha milik negara yang memiliki banyak layanan. Ada beberapa layanan simpan pinjam yang dijumpai di Pegadaian.
Pegadaian. Kini, Pegadaian berkembang pesat menjadi sebuah badan usaha milik negara yang memiliki banyak layanan. Ada beberapa layanan simpan pinjam yang dijumpai di Pegadaian. /Pegadaian.id

PORTAL JOGJA - Kebutuhan yang mendesak membuat sebagian orang melakukan berbagai cara untuk menutupi kekurangan-kekurangan salah satunya dengan pinjaman bank. Namun, sekarang pinjaman dana tidak harus ke bank.

Alasannya banyak muncul lembaga keuangan yang menyediakan berbagai layanan. Lembaga keuangan tersebut di antaranya adalah Pegadaian. Pegadaian bukan tempat pelelangan, atau jual beli emas saja.

Kini, Pegadaian berkembang pesat menjadi sebuah badan usaha milik negara yang memiliki banyak layanan. Ada beberapa layanan simpan pinjam yang dijumpai di Pegadaian.

Dilansir Portaljogja.com dari laman sahabatpegadaian.com setidaknya ada 6 jenis pinjaman Pegadaian yang bisa menjadi alternatif pilihan bagi Anda yang membutuhkannya.

Baca Juga: Cek Harga Emas Awal Pekan di Pegadaian Antam Rp979.000/Gram, Senin 16 Agustus 2021

Pertama: Kredit Cepat Aman. Jenis pinjaman ini salah satu pinjaman cukup populer di Pegadaian. Kredit cepat aman untuk semua golongan untuk dimanfaatkan untuk kebutuhan komsumsif maupun produktif.

Cara melakukan pinjaman kredit cepat aman mudah. Anda datang langsung ke kantor Pegadaian. Kemudian membawa jaminan atau agunan berupa.

Jaminan pinjaman dapat berupa emas atau barang elektronik. Anda melakukan pinjaman dari mulai Rp 50.000 hingga Rp 500 juta.

Keunggulan lain jangka waktu pinjaman hingga 4 bulan. Kemudian syarat untuk memperoleh pinjaman dengan membawa KTP, SIM dan paspor.

Selain itu bisa juga menggunakan kendaraan bermotor sebagai jaminan atau agunan. Maka penting membawa BPKB dan STNK sebagai jaminan.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah