Rekomendasi 5 Bisnis Makanan Serba Rp5.000 yang Sukses dan Menguntungkan

- 16 Juli 2021, 12:18 WIB
Aneka Cemilan, Rekomendasi 5 Bisnis Makanan Serba Rp5.000 yang Sukses  dan Menguntungkan
Aneka Cemilan, Rekomendasi 5 Bisnis Makanan Serba Rp5.000 yang Sukses dan Menguntungkan /tanjungmekar.sideka.id

PORTAL JOGJA - Ingin memulai bisnis usaha makanan ringan dengan cara yang praktis lewat usaha makanan ringan serba 5000. Cara ini dilakukan untuk memudahkan dalam pengemasan, hitung laba rugi, dan penjualannya.

Ada beberapa cara usaha makanan ringan serba 5000 tersebut dapat dilakukan secara mudah dan simpel. Alasannya, sekarang ini banyak masyarakat yang mencari makanan harganya murah.

Kemudian tidak hanya harganya murah, tetapi juga rasanya enak dan lezat. Oleh karena itu, ide membuat makanan kemasan serba 5000 perlu dicoba sebagai berikut:

Olahan Aneka Buah Segar

Memulai bisnis usaha makanan ringan bisa dilakukan dengan membuat aneka buah segar. Anda bisa mengolah beberapa buah segar menjadi aneka keripik buah kekinian dengan rasa gurih lezat.

Baca Juga: Camilan untuk Remaja, Mudah Dibuat dan Menyehatkan, Apel Selai Kacang, Cokelat, Almond, Bento Snack Box

Keripik salak, keripik nangka, keripik apel hingga keripik mangga. Deretan keripik ini dapat di kemas yang praktis dan harga murah serba 5000. Cara ini mampu memberikan penghasilan yang lebih dan menguntungkan.

Makanan Ringan Kekinian

Makanan ringan kekinian juga bisa dijadikan usaha makanan ringan serba 5000. Anda bisa mengemas beberapa keripik kekinian seperti keripik tahu, kerupuk seblak dan lainnya dalam kemasan harga Rp 5000.

Keripik Aneka Sayuran

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x