Program Revitalisasi Gerai Kuliner Kemenparekraf Wilayah Borobudur Telah Dibuka, Daftarkan Bisnismu Sekarang

- 23 Juni 2021, 05:17 WIB
Program RevitalisasiGerai Kuliner Kemenparekraf Wilayah Borobudur Telah Dibuka. Daftarkan BisnismuSekarang.  tangkapan layar instagram
Program RevitalisasiGerai Kuliner Kemenparekraf Wilayah Borobudur Telah Dibuka. Daftarkan BisnismuSekarang. tangkapan layar instagram /Bagus Kurniawan/Instagram/@kemenparekraf.ri

PORTAL JOGJA – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (Kemenparekraf) membuat sebuah program menarik bagi sektor kuliner.

Dinamakan program Bedah Gerai Kuliner (BEGERAK), Kemenparekraf mengajak para pemilik usaha kuliner untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dilansir dari akun Instagram resmi Kemenparekraf, @kemenparekraf.ri event Bedah Gerai Kuliner (BEGERAK) kali ini ditujukan untuk pelaku usaha kuliner di wilayah Daerah Super Prioritas Borobudur dan sekitarnya.

Pasalnya event Bedah Gerai Kuliner merupakan program untuk memberikan fasilitas berupa bantuan revitalisasi atau renovasi gerai kuliner.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! Kemenparekraf Ajak Milenial Ikut Bimbingan Teknis (Bimtek) Barista, Catat dan Ini Syaratnya

Proses revitalisasi atau renovasi gerai kuliner nantinya akan diserahkan oleh professional untuk meningkatkan fungsi estetika, fungsi display, fungsi kesehatan serta fungsi produksi dari gerai kuliner.

Bagi pemilik usaha kuliner di wilayah Borobudur dan sekitarnya dapat ikut berpartisipasi dalam program ini. Peserta akan diseleksi kemudian dipilih serta melewati tahap kurasi untuk bisa mendapatkan bantuan hibah desain dan bedah gerai kuliner.

Pendaftaran program akan ditutup hingga tanggal 9 Juli 2021 Pukul 23:59 WIB.

Adapun link pendaftaran sebagai berikut, tinyurl.com/pendaftaranbegerakborobudur
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi nomer yang tersedia.

Yomi: 081317853932
Aswin: 081231459473
(WhatsApp only)***

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x