Presiden Jokowi Melantik Dewan Pengawas dan Direksi BPJS Ketenagakerjaan, Ini Susunannya

- 22 Februari 2021, 19:49 WIB
Presiden Jokowi memberikan sumpah dan janji Ketua Dewas dan Direksi BPJS Kesehatan serta BPJS Ketenagakerjaan, di Istana Negara,  Jakarta, Senin (22/02/2021).
Presiden Jokowi memberikan sumpah dan janji Ketua Dewas dan Direksi BPJS Kesehatan serta BPJS Ketenagakerjaan, di Istana Negara, Jakarta, Senin (22/02/2021). /Foto: Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden/

PORTAL JOGJA - Dewan Pengawas dan Direksi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan hari ini telah dilantik, Senin 22 Februari 2021.

Presiden Joko Widodo melantik Dewan Pengawas dan Direksi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan di Istana Negara, Jakarta.

Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan diketuai oleh Muhammad Zuhri. Anggotanya terdiri atas Kushari Suprianto, Yayat Syariful Hidayat, Agung Nugroho, Subchan Gatot, Muhamad Adya Warman, dan Muhammad Iman Nuril Hidayat Budi Pinuji.

Baca Juga: Jumlah Kasus Sembuh di DIY Kembali Lampaui Kasus Baru Covid-19

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Keputusan Presiden Nomor 38/P/2021 tentang Pengangkatan Dewan Pengawas dan Direksi BPJS Ketenagakerjaan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan.

Direksi BPJS Ketenagakerjaan meliputi Anggoro Eko Cahyo selaku direktur utama serta Abdur Rahman Irsyadi, Asep Rahman Swandha, Edwin Michael Ridwan, Rpamudya Iriawan Buntoro, Ruswita Nilakurnia, dan Zainuddin selaku direktur.

Dalam konferensi pers seusai pelantikan, Ketua Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Muhamad Zuchri menyatakan siap memberikan yang terbaik bagi BPJS Ketenagakerjaan dan para pekerja.

Baca Juga: BKSDA Sumbar Pastikan Harimau yang Masuk Kampung Harimau Sumatera, BKSDA Edukasi Warga Cara Mengusirnya

"Pekerjaan ke depan saya kira sangat berat yang perlu kita pikul bersama. Hari ini kami nyatakan Dewas siap bekerja sama dengan Direksi BPJS Ketenagakerjaan," kata Zuchri dikutip Porta Jogja dari Antara.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo berjanji akan menjalankan tugas dengan integritas tinggi serta menjalankan tata kelola yang baik dan inovatif.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah