Ibrahimovic Siap Berlaga di Derby Milan Setelah Terjangkit Covid-19

- 17 Oktober 2020, 13:56 WIB
Zlatan Ibrahimovic, Ac Milan.
Zlatan Ibrahimovic, Ac Milan. //Miguel Medina/Getty Images

PORTAL JOGJA - Pelatih Stefano Pioli AC Milan mengatakan striker Zlatan Ibrahimovic akan menghadapi Inter Milan dalam derby Sabtu 17 Oktober 2020 setelah pulih dari infeksi Covid-19.

Kehadiran penyerang berusia 39 tahun tersebut, meski nanti harus turun sebagai pemain cadangan, akan menjadi dorongan besar bagi AC Milan.

Baca Juga: Pembalap Yamaha Kuasai Sesi Latihan GP Aragon, Vinanles Tercepat

Baca Juga: ShopeePay Perluas Jangkauan ke Lebih dari 500 Outlet Planet Ban

Rossoneri telah memenangkan tiga pertandingan Serie A pertama mereka musim ini tanpa kebobolan satu gol pun. AC Milan juga tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.

Seperti dikutip PortalJogja dari Reuters. Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan Zlatan dalam suasana hati yang positif dan penuh determinasi.

Baca Juga: Harga Jual dan Buyback Emas Galeri 24 Hari Ini, Sabtu 17 Oktober 2020, Jangan Lupa Cek Disini

Baca Juga: Keris Era Baru Dipammerkan di Taman Wisata Ratu Boko di Prambanan Sleman

"Dia baru berlatih selama seminggu, tapi dia merasa baik. Dia siap bermain, tapi kami masih harus mengevaluasi berapa menitnya," kata Piolo kepada wartawan pada hari Jumat 16 Oktober 2020.

Pemain asal Swedia ini dinyatakan positif Covid 19 pada 25 September meski tidak menunjukkan gejala. Ibrahimovic telah mencetak 14 gol dalam 22 pertandingan sejak kembali bergabung dengan i Rossoneri pada Januari.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah