Harga Jual dan Buyback Emas Galeri 24 Hari Ini, Sabtu 17 Oktober 2020, Jangan Lupa Cek Disini

- 17 Oktober 2020, 11:37 WIB
Emas batangan
Emas batangan /Pixabay

PORTAL JOGJA - Emas, logam mulia atau Gold adalah salah pilihan tepat untuk investasi di masa depan.  Sebenarnya masyarakat Indonesia sudah lama mengenal investasi emas. Mereka kebanyakan membelinya dalam bentuk perhiasan.

Emas menjadi harta simpanan di rumah. Masyarakat tidak menyimpan uang tapi simpanan diwujudkan dengan emas. Mereka akan membeli sedikit demi sedikit dan terus dikumpulkan.

Harga yang relatif stabil dan cenderung meningkat dari setiap tahun ada tren selalu naik.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini, Sabtu 17 Oktober 2020 - Antam 2 Gram Rp 2.040.000

Smas menjadi safe-haven karena mudah dijual atau likuid. Emas bisa dijual kapan saja. Saat itu juga langsung menerima uang hasil penjualan.

Galeri Dua Empat (Galeri24) merupakan anak perusahaan dari PT Pegadaian Tbk. Galeri24 menjadi bagian dari Pegadaian yang khusus menjual emas batangan dan perhiasan.

Salah satu tempat jual beli emas di Galeri 24 milik PT Pegadaian Persero. Galeri 24 merupakan perusahaan retail perhiasan dan emas batangan.

Baca Juga: ShopeePay Perluas Jangkauan ke Lebih dari 500 Outlet Planet Ban

Baca Juga: Sah ! Indra Priawan Resmi Nikahi Nikita Willy Dengan Mas Kawin Perhiasan Emas Bertahta Berlian

Galeri 24 tersebar di seluruh kota di Indonesia. Khusus Regional 7 wilayah Jawa Tengah dan Yogyaarta di Yogyakarta diantaranya diantaranya Pegadaian Tugu Kulon Jalan Diponegoro.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Galeri 24


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x